YKAKI Luncurkan Kampanye Heart of Gold

Selasa, 02 Februari 2016 - 19:41 WIB
YKAKI Luncurkan Kampanye Heart of Gold
YKAKI Luncurkan Kampanye Heart of Gold
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Kanker Anak Internasional 2016, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) menggelar sebuah kampanye. Mengambil tema Heart of Gold, kampanye ini diharapkan mampu memberikan dukungan kepada anak penderita kanker.

Ketua YKAKI Ira Soelistyo mengatakan bahwa tema itu diambil sebagai dukungan aksi sosial untuk anak-anak tersebut. “Dengan hati emas, kita bisa membantu anak-anak penderita kanker," ujar Ira di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Menurut Ira, kampanye ini bisa meningkatkan kepedulian dari seluruh masyarakat terhadap anak-anak penderita kanker. Selain itu masyarakat juga bisa memberikan bantuan kepada penderita kanker melaui dana sosial yang bakal dikumpulkan oleh YKAKI.

"YKAKI berharap untuk dapat meningkatkan awareness dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat terhadap anak-anak penderitta kanker para keluarga mereka," papar dia.

Kampanye ini juga menggelar rangkaian festival. Salah satunya adalah aksi berani gundul yang diikuti 7 selebritas papan atas Tanah Air.

Mereka yang mengikuti aksi ini adalah Indra Bekti, Farhan, Imam Darto, Dimas Danang, Frans Nicholas, Oghel, Papham dan Consuelo. Ketujuh artis ini akan menggunduli rambutnya untuk menunjukkan bukti kepedulian kepada anak-anak penderita kanker.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)