Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Pertimbangkan Jadi Pasangan Kekasih

Rabu, 03 Februari 2016 - 11:25 WIB
Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Pertimbangkan Jadi Pasangan Kekasih
Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Pertimbangkan Jadi Pasangan Kekasih
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo kompak mempertimbangkan perannya dalam drama terbaru. Keduanya ditawarkan sebagai pasangan kekasih dan pemain utama untuk drama W .

Mengenai proyek ini, seorang perwakilan dari Lee Jong Suk mengonfirmasi bahwa aktornya masih mempertimbangkan tawaran ini. Sebab, drama W ini masuk dalam pertimbangan Lee Jong Suk.

"Banyak tawaran. ‘W’ menjadi salah satu yang tengah dipertimbangkan," ujar perwakilan Lee Jong Suk seperti dikutip Soompi.

Sedangkan, perwakilan dari Han Hyo Joo, BH Entertainment mengungkapkan bahwa mereka baru memulai untuk mempelajari drama tersebut. Serta belum sampai ke tahap diskusi dengan Han Hyo Joo.

Jika Han Hyo Joo menerima tawaran ini, maka “W” akan menjadi drama pertamanya dalam enam tahun sejak bermain dalam “Dong Yi” yang ditayangkan MBC di tahun 2010 lalu.

Drama "W” akan digarap oleh PD Jung Dae Yoon, yang merupakan sutradara dari “She Was Pretty”, sedangkan naskah ditulis oleh Song Jae Jung, yang merupakan penulis dari “Nine: 9 Times Time Travel” dan “Queen In Hyun’s Man”. MBC menyatakan bahwa, "W" tengah dalam pembicaraan untuk tayang perdana di bulan Juli atau September.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)