Blake Shelton akan Melamar Gwen Stefani di Hari Valentine

Kamis, 04 Februari 2016 - 07:25 WIB
Blake Shelton akan Melamar Gwen Stefani di Hari Valentine
Blake Shelton akan Melamar Gwen Stefani di Hari Valentine
A A A
LOS ANGELES - Dengan Hari Valentine sudah semakin dekat. Tampaknya kita tengah menunggu sebuah aksi keajaiban dari Blake Shelton.

Ya, karena aksi ini bakal diingat oleh dia sepanjang hidup, karena mungkin ini hanya akan dilakukan sekali dalam seumur hidup yang membuatnya menjadi momen keajaiban.

Seperti dilansir dari seorang sumber terdekat situs HollywoodLife. Shelton kabarnya tengah mempersiapkan sebuah aksi pada Hari Valentine, 14 Februari 2016 mendatang.

Aksi ini disebut bakal dilakukan penyanyi country tersebut buat kekasihnya, yakni Gwen Stefani.

Media pun menduga-duga, apakah Hari Valentine nanti bakal dijadikan momen tepat buat musisi country berusia 39 tahun itu untuk menekuk satu lututnya guna melamar dan memasang cincin di jari manis sang vokalis No Doubt?

Nah sumber terdekat dari kedua orang tadi, mengatakan kepada HollywoodLife, jika 2016 ada kans besar Gwen yang kini berusia 46 tahun, bakal menjadi Mrs. Blake Shelton.

“Shelton telah memiliki sebuah rencana super sweet untuk Gwen pada Hari Valentine nanti. Ini bakal jadi sebuah kejutan romantis yang besar. Seperti itulah dia mengatakan kepada teman terdekatnya,” beber sumber tadi secara eksklusif kepada HollywoodLife.

Tapi yang jadi pertanyaan sekarang. Apakah lamaran ini tidak terlalu cepat bagi Shelton, yang pada Juli 2015 baru saja mengakhiri pernikahan empat tahunnya dengan sesama musisi Country bernama Miranda Lambert?

Bagi Miranda, 32 tahun, kabar Shelton bakal melamar Gwen juga akan terasa menyakitkan hatinya, karena jalinan asmara mantan suaminya dengan vokalis No Doubt itu baru seumur jagung.

Adapun media juga meragukan keseriusan Shelton atas Gwen dalam sebuah ikatan pernikahan kedepannya.

Perlu diketahui jika sebelum Miranda, pria bernama lengkap Blake Tollison Shelton ini juga telah bercerai terlebih dulu dengan istri pertamanya yang bernama Kaynette Gern (17 November 2003-2006).

Wah mudah betul ya pria ini berpindah ke lain hati!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)