Krakatau The Colors of Asia Keluarkan Warna Matte dan Glossy

Jum'at, 05 Februari 2016 - 08:25 WIB
Krakatau The Colors of Asia Keluarkan Warna Matte dan Glossy
Krakatau The Colors of Asia Keluarkan Warna Matte dan Glossy
A A A
JAKARTA - Sariayu Martha Tilaar kembali menghadirkan warna terbarunya untuk koleksi inspriasi Krakatau The Colors of Asia. Kali ini, Sariayu Kosmetik mengeluarkan dua Lip Color yakni Matte dan Glossy.

CEO Sariayu Martha Tilaar mengatakan, bahwa produknya tetap konsisten memilih nuansa alam di Indonesia untuk trend warnanya. Sebab dirinya ingin memperkenalkan keindahan alam Indonesia ke luar negeri.

"Suadah 30 tahun kita tetap konsisten dengan pemilihan tren warna sebab kita memang ingin mengambil konsep alam untuk memperkenalkan keindahan Alam Indonesia ke luar negeri," ujar Martha Tilaar, di Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pemilahan nama Krakatau untuk koleksi kosmetiknya itu dikarenakan ada sejarah yang melegenda. Apalagi nama Krakatau sangat identik dengan Indonesia.

"Ini merupakan salah satu untuk meningkatkan citra kita, agar semakin dicintai dan membanggakan dan nama Krakatau juga tercatat sebagai tiga gunung terbesar di Indonesia," katanya.

Sementara itu, keunggulan dua warna ini yakni Matte dan Gloosy memiliki warna yang unik. Matte mengusungkan warna dengan hasil akhir trendi. Glossy untuk akhir berkilau ataupun paduan dari keduanya.

Tidak hanya itu dua warna ini sangat mudah menempel sempurna dan tahan lama di bibir. Serta UV Filter yang baru melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dari Sinar UV. Serta Natural Moisturizer yang menjaga kelembaban bakal membuat warna ini lebih berbeda dibandingkan produk lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6230 seconds (0.1#10.140)