Ariana Grande Rilis Parfum Kedua Frankie

Senin, 08 Februari 2016 - 19:30 WIB
Ariana Grande Rilis Parfum Kedua Frankie
Ariana Grande Rilis Parfum Kedua Frankie
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande kembali mencoba peruntungannya di dunia wewangian. Sukses dengan parfum pertamanya, ARI by Ariana Grande, pelantun Bang Bang ini kembali merilis parfum keduanya, Frankie.

Frankie merupakan nama kakak pria Ariana, yaitu Frankie Grande. Menurutnya, sang kakak menyukai parfum pertamanya, ARI by Ariana Grande yang terinspirasi dari marshmallow.

"Kakak laki-lakiku, Frankie, terobsesi dengan parfum Ari dan menggunakannya kemana pun. Dia seperti ingin memilikinya, 'Aku membutuhkan botol baru! Aku mau!' Dia selalu mengambil punyaku," papar wanita 22 tahun itu yang dilansir dari Stylenews.

Sebagai bentuk promosinya, pemilik nama asli Ariana Grande-Butera itu pun mulai memperkenalkan parfum tersebutu di media sosialnya.

"Yas! #smellssogoodtho #wearingitrn #frankiebyarianagrande #frangrancesforall #thebottlealsolookslikeaspaceship," tulis Ariana.

Dengan harga USD 49 atau setara dengan Rp680 ribu, Frankie memiliki aroma yang tegas dan enerjik. Aroma tersebut berasal dari perpaduan pink pepper, apricot, wild orchid, cedarwood, dan musks.

Menariknya, parfum ini diperuntukkan bagi semua gender dan tersedia dalam edisi terbatas. Tidak hanya itu, parfum Frankie juga dikemas dalam bentuk menarik, yaitu dengan menggunakan botol geometris berwarna silver dan memiliki pom-pom berbulu hitam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)
pixels