Setelah Thank You, Next, Ariana Grande Rilis Parfum Baru R.E.M

Minggu, 16 Agustus 2020 - 15:30 WIB
loading...
Setelah Thank You, Next, Ariana Grande Rilis Parfum Baru R.E.M
Koleksi parfum R.E.M miliki Ariana Grande yang akan segera dirilis bulan ini. Foto/Parfumo
A A A
JAKARTA - Memiliki wangi elegan layaknya bintang sekelas Arina Grande bukan hal yang mustahil. Apalagi pada fitur Instagram Stories belum lama ini, Ariana melalui akunnya @arianagrande telah mengumumkan perilisan lini parfum terbaru dia.

Parfum ke-6 yang diluncurkan penyanyi asal Amerika Serikat itu dinamai R.E.M, yang juga merupakan judul salah satu lagunya dalam album "Sweetener". Desain kemasan parfum tersebut sangat cantik dan menggemaskan, dengan gambar cartoon graphic Ariana Grande mengenakan kostum dari video musiknya yang berjudul “Break Free”. ( )

“Aku selalu bermimpi untuk memerankan karakter di Break Free. Tokoh tersebut benar-benar menggambarkan diriku,” tulis wanita berusia 27 tahun itu saat mempromosikan produk wewangian baru miliknya.

Mengutip informasi dari laman Teen Vogue, parfum R.E.M direncakanan rilis secara resmi pada akhir Agustus 2020.

Sementara, seri parfum Ariana yang sebelumnya sudah mencetak kesuksesan. Parfum Cloud misalnya. Aroma yang sangat manis sekaligus lembut menjadikan Cloud populer dan berhasil memenangkan penghargaan Fragnance of The Year dalam ajang Fragrance Foundation Awards beberapa waktu lalu.

Sebelum R.E.M, Ariana diketahui telah mengeluarkan seri parfum yang tidak kalah beken dari Cloud yaitu Moonlight, Ari by Ariana Grande, Sweet Like Candy, dan Thank U, Next. Tidak diragukan lagi, penyanyi beraliran pop ini memang memiliki selera penciuman yang bagus. ( )

Meskipun Ariana tidak menyebutkan tanggal spesifik kapan parfum R.E.M akan resmi dijual, para penggemar berharap wanita dengan suara memikat ini mengumumkan lewat konser virtualnya. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)