Wardah Dukung Karya Seni Melalui Film I Am Hope

Rabu, 10 Februari 2016 - 13:46 WIB
Wardah Dukung Karya Seni Melalui Film I Am Hope
Wardah Dukung Karya Seni Melalui Film I Am Hope
A A A
JAKARTA - Tak hanya peduli dengan kecantikan paras wanita Indonesia, pionir brand kosmetik halal, Wardah juga turut mendukung berbagai karya seni di Tanah Air yakni dunia perfilman. Sebagai wujud nyata, di awal tahun 2016 ini Wardah kembali memberikan dukungan untuk film I Am Hope.

“Dukungan pada dunia film ini dilakukan Wardah karena kami melihat bahwa sebetulnya industri film telah menjadi penggerak dari industri lain, seperti halnya fashion. Selain itu kami juga berharap, melalui kontribusi di dunia perfilman kami bisa berbagi semangat untuk berbuat kebaikan, seperti kampanye yang telah kami jalankan sejak tahun lalu, #StartAGoodThing,” kata Public Relations Wardah Cosmetics Suci Hendrina, dalam acara konferensi pers dan pemutaran film I Am Hope, di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa 9 Februari 2016.

Suci juga menambahkan bahwa, film I Am Hope dirasa telah menjadi media yang tepat untuk menularkan virus kebaikan.

Selain sebagai bagian dari dukungan untuk perfilman nasional, film ini juga berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Mia dalam menghadapi serangan penyakit kanker. Sebagaimana diketahui penyakit kanker menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di dunia.

Tak hanya fokus dalam produksi film semata, Wardah juga turut mendukung semua kegiatan aktivasi yang berkaitan dengan film ini, termasuk diantaranya adalah Bracelet of Hope, Journey of Hope, dan konser amal.

Tatjana Saphira, salah satu brand ambassador Wardah yang memerankan tokoh Mia menjelaskan, Bracelet of Hope adalah sebuah gerakan sosial yang digagas oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah, dan Amanda Soekasah, serta bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para penderita kanker dengan menjual gelang berbahan kain jumputan hasil karya Ghea Panggabean.

"Sementara Journey of Hope sendiri merupakan sebuah upaya yang dirancang agar dapat semakin banyak menyebarkan harapan sekaligus juga untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat akan penyakit kanker,” jelas Mia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam lima sesi dan lima lokasi yang berbeda yakni Trenggalek -Jawa Timur, Bandung, dan tiga lokasi di Jakarta, hingga saat ini Journey of Hope telah berhasil memberikan bantuan pada lebih dari 700 penderita kanker.

Sementara itu, konser amal sendiri juga telah diselenggarakan pada 4 Februari 2016 lalu dengan diramaikan oleh empat penyanyi yang juga menjadi pengisi suara dalam soundtrack film I Am Hope yakni RAN, Yura, Alexa, dan Indri.

"Ini adalah salah satu alasan utama saya untuk mau bergabung dengan jajaran brand ambassador Wardah. Selain memiliki produk dengan kualitas terbaik, brand kosmetik halal ini juga memiliki kepedulian besar untuk berkontribusi dalam berbagai segi kehidupan. Baik itu fashion, film, musik, ataupun sosial. Karena bagi Wardah, semua aspek kehidupan adalah sebuah rangkaian erat yang saling membutuhkan satu sama lain,” tutup Tatjana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)