Ellie Goulding Ingin Memiliki Rambut Panjang

Jum'at, 12 Februari 2016 - 13:17 WIB
Ellie Goulding Ingin Memiliki Rambut Panjang
Ellie Goulding Ingin Memiliki Rambut Panjang
A A A
LOS ANGELES - Memiliki rambut panjang merupakan idaman bagi sejumlah wanita. Sayangnya, untuk memiliki rambut panjang tidaklah mudah.

Rupanya, hal tersebut juga dialami oleh pelantun Love Me Like You Do, Ellie Goulding. Ellie mengaku, telah melakukan berbagai macam cara untuk memiliki rambut yang panjang yang diinginkannya.

"Aku berusaha keras untuk mendapatkan rambut panjang yang diinginkan. Aku ingin memiliki rambut panjang seperti perempuan lain. Ketika berkaca, aku selalu ingin rambut panjangku kembali," papar Ellie yang dilansir dari Femalefirst.

Sebelumnya, wanita 29 tahun ini pernah memiliki rambut panjang. Namun, karena mengalami beberapa masalah rambut, dia pun harus memotong rambutnya menjadi pendek.

"Aku sedang mempromosikan album di New York dan rambutku seperti mengalami bencana. Itu yang membuatku memotongnya menjadi pendek. Kini, aku sedang menahan diri untuk tidak mewarnai rambut terlebih dahulu," kata dia.

Meski demikian, Ellie terus melakukan berbagai cara untuk membuat rambutnya cepat panjang. Sayangnya, Ellie merasa caranya tersebut tidak membuahkan hasil.

"Aku sudah menggunakan produk yang seharusnya membuat rambut tumbuh cepat. Aku sudah menggunakan selama beberapa pekan, tetapi belum melihat perubahannya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)