Memadukan Penampilan dengan Jaket Kulit

Senin, 15 Februari 2016 - 14:30 WIB
Memadukan Penampilan dengan Jaket Kulit
Memadukan Penampilan dengan Jaket Kulit
A A A
JAKARTA - Jaket kulit masih menjadi item fashion yang digemari banyak orang. Tak hanya wanita, pria juga kerap melengkapi penampilannya dengan jaket kulit.

Pasalnya, dengan menggunakan jaket kulit, Anda akan terlihat lebih menarik. Anda bisa tampil dengan berbagai gaya, seperti edgy.

Nah, agar penampilan Anda semakin sempurna, berikut tips padu padan jaket kulit yang Sindonews rangkum dari Whowhatwear.

1. Atasan bermotif stripes
Pastikan Anda memiliki atasan bermotif stripes. Pasalnya, busana ini sangat cocok dipadu dengan jaket kulit. Jangan lupa tambahkan juga dengan celana jins.

2. Skinny jeans
Anda akan tampil sporty dengan menggunakan skinny jeans dan jaket kulit. Untuk dalaman, Anda bisa menggunakan atasan berwarna polos. Lengkapi juga penampilan Anda dengan topi, sling bag dan oxford shoes.

3. Rok
Selain celana jins, rok juga bisa menjadi alternatif padu padan dengan jaket kulit. Anda pun bisa menambahkan sneakers agar lebih chic.

4. Little black dress
Jaket kulit juga bisa membuat Anda terlihat lebih formal. Cukup dengan padukan jaket kulit bersama little black dress dan high heels.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)