Apa yang Diinginkan dari Pasangan, Menurut Zodiak Anda

Rabu, 17 Februari 2016 - 06:25 WIB
Apa yang Diinginkan dari Pasangan, Menurut Zodiak Anda
Apa yang Diinginkan dari Pasangan, Menurut Zodiak Anda
A A A
MELBOURNE - Bintang-bintang mengungkapkan semua. Setiap orang memiliki pasangan yang ideal. Biasanya, kita hanya tertarik pada kepribadian tertentu, karakteristik, dan gerak tubuh. Jadi, ketika seseorang memiliki sifat-sifat ini atau apakah gerakan ini, kita tidak bisa tidak merasa tarik.

Itulah hal yang menyenangkan tentang kencan: kita bisa mencari seseorang dimana kita merasakan hubungan yang mendalam dengannya, tidak peduli apakah kita independen atau dependen.

Itu sebabnya, tanda-tanda zodiak berikut memberikan sebuah penglihatan hingga kepribadian kita yang dominan. Dan kepribadian dominan memungkinkan kita untuk mencari lingkup mitra potensial kita.

Astrologi memberi jawaban, memberitahu kita apa yang kita cari dalam hubungan kita dan mengapa kita tertarik kepada seseorang seperti diulas oleh Caithlin Pena, editor sekaligus pengasuh kanal ask the expert dari situs yourtango.

Aries (Maret 21-19 April):
Aries bernilai sebuah keyakinan dan kemandirian. Mereka mencari kesetaraan dalam hubungan, sehingga mereka ingin pasangan sama-sama mandiri dan percaya diri yang bisa mengurus diri mereka sendiri jika Aries tidak dapat melakukannya.

Taurus (April 20 - Mei 20):
Taurus suka dirayu, sehingga sifat menggoda dan upaya untuk membuat mereka merasa istimewa, terlihat menonjol dari diri mereka. Dibutuhkan waktu dan usaha untuk mendapatkan kepercayaan Taurus, tetapi ketika Anda melakukannya, kesabaran dan usaha akan terbayar karena di antara 12 zodiak, mereka diklaim merupakan salah satu yang pecinta yang paling setia.

Gemini (Mei 21 - Juni 20):
Gemini adalah orang bebas, semangat independen yang suka berbicara. Mereka tertarik pada gerakan romantis dan petualangan, serta kemampuan untuk mendengarkan, dan mencocokkan energi dan antusiasme mereka dalam percakapan.

Cancer (21-22 Juni Juli):
Cancer tipe seorang yang loyal dan dapat diandalkan. Hal ini juga membawa mereka beberapa waktu sepenuhnya untuk mempercayai orang lain. Ketika mereka lakukan itu, orang itu bakal mendapat kepercayaan penuh dari mereka dan juga pengabdian. Pasangan ideal mereka adalah seseorang yang dapat menawarkan mereka level loyalitas yang sama, dan seseorang yang mereka dapat bergantung padanya.

Leo (Juli 23-22 Agustus):
Diklaim sebagai zodiak yang paling percaya diri namun juga paling egois. Orang Leo sering ingin diperhatikan atau dikerubungi perhatian dan kekaguman yang diberikan kepada mereka. Mereka tertarik ke satu orang yang memberi mereka perhatian dan kekaguman yang mereka butuhkan, dan juga, mereka akan memberikan orang itu perlakuan yang sama.

Virgo (Agustus 23-22 September):
Diklaim sebagai zodiak yang paling cerdas dan analitis, Virgo mencari pasangan yang bisa menandingi kecerdasan dan logika mereka. Jadi, jika Anda dapat mempertahankan stimulasi dan percakapan intelektual dengan Virgo, Anda akan memungkinkan mereka untuk perlahan-lahan keluar dari cangkangnya.

Libra (September 23-22 Oktober):
Libra adalah lambang kasih karunia dan keramahan; mereka mencintai orang tetapi juga bisa menjadi dangkal. Jadi, mereka mencari seseorang yang memperlakukan mereka dengan kasih karunia serta kelas yang sama dimana mereka menunjukkan itu kepada orang lain, bahkan mungkin sedikit lebih banyak levelnya.

Scorpio (Oktober 23-21 November):
Ketika datang untuk mencintai dan ketertarikan, Scorpio tidak pernah bermain-main. Mereka penuh semangat cinta dan sangat pencemburu. Semua yang mereka cari adalah orang penuh keaslian/alami yang dapat mereka percayai yang juga bergairah tentang mereka.

Sagitarius (November 22-21 Desember):
Meskipun Sagitarius sangat independen, ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, mereka mentaatinya. Mereka jarang pernah berkomitmen untuk seseorang, jadi ketika mereka melakukan itu, mencari komitmen yang persis sama dari orang lain, dan sebuah petualangan kecil secara beruntun adalah bonusnya.

Capricorn (Desember 22-19 Januari):
Capricorn adalah orang yang independen dan ambisius. Mereka mencari pasangan yang sama-sama bergairah dan ambisius, karena mereka tertarik dengan ide menjadi sukses. Hal ini memungkinkan Capricorn untuk bergelimang dengan prestasi dari pasangannya, dan sebaliknya bersama-sama.

Aquarius (Januari 20-18 Februari):
Aquarius adalah semangat kebebasan, mungkin bahkan lebih dari Gemini. Mereka mencintai petualangan dan spontanitas, sehingga mereka mencari pasangan yang bisa membawa mereka pada petualangan spontan.

Pisces (Februari 19-20 Maret):
Diklaim sebagai zodiak yang paling idealis, Pisces adalah seorang yang tak pernah lepas dari harapan romantisme, orang-orang yang berfantasi tentang kisah cinta yang ideal. Siapapun yang dapat memenuhi fantasi ini, akan dapat menangkap hati mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)