Sukses dengan 3 Rasa Klasik, Magnum Luncurkan Kampanye Taste the Classic

Kamis, 18 Februari 2016 - 12:35 WIB
Sukses dengan 3 Rasa Klasik, Magnum Luncurkan Kampanye Taste the Classic
Sukses dengan 3 Rasa Klasik, Magnum Luncurkan Kampanye Taste the Classic
A A A
JAKARTA - Es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Magnum baru saja meluncurkan kampanye yang bertajuk Taste the Classic untuk merayakan kesempurnaan momen kenikmatan klasik bersama Magnum.

Melalui berbagai aktivitas kampanye ini sekaligus menjadi bentuk perayaan kenikmatan dan kesuksesan tiga varian klasik Magnum yang hingga kini masih menjadi varian terfavorit pecinta Magnum di Indonesia yang disebut dengan pleasure seeker.

”Setiap hari, kita seringkali mendengar istilah klasik di sekitar kita. Istilah ini mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolok ukur kesempurnaan dan kenikmatan yang timeless, maka tak heran kecintaan kita terhadap hal-hal yang klasik menjadi begitu kuat dan tak lekang akan waktu. Kualitas ini tercermin pada tiga varian klasik dari Magnum, yang sejak pertamakali diluncurkan hingga saat ini begitu dicintai pleasure seekers sebagai bentuk pleasure yang begitu timeless dan memanjakan,” jelas Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum melalui siaran media yang diterima Sindonews, Kamis (17/2/2016).

Di tengah begitu banyak inovasi produk yang dipersembahkan Magnum, tiga produk yang klasik dan menjadi favorti para pleasure seekers adalah Magnum Classic, Magnum Almond, dan Magnum White Almond.

Tahun ini, Magnum memberikan sebuah tribute istimewa untuk ketiga varian klasik Magnum ini melalui kampanye ’Taste the Classic’ yang mengangkat tren klasik yang berkaitan dengan gaya hidup para pleasure seekers di Indonesia, yaitu musik, film dan fashion.

Sebagai penyanyi, Marcell Siahaan membenarkan bahwa tren klasik dapat dinikmati melalui berbagai cara, termasuk dalam musik.

“Bagi saya, karya musik yang klasik adalah lagu yang dapat terus dinikmati dan diapresiasi sepanjang zaman. Umumnya musik yang dianggap klasik adalah karya yang terus diminati oleh penggemar lintas generasi dan bahkan lintas genre. Classic is truly everlasting!,” ujarnya

Selain musik, Magnum juga mendukung dunia perfilman terutama dalam menyambut kehadiran film klasik ’Ada Apa dengan Cinta 2’ (AAdC 2) yang begitu dicintai dan dinantikan jutaan pleasure seekers di seluruh Indonesia.

”Saya turut bangga bahwa film AAdC dianggap sebagai sebuah karya film klasik. Menurut saya film ini disebut klasik karena film ini berbeda. Ceritanya begitu kuat namun tidak sulit untuk dicerna, sehingga banyak orang bisa merasakan kebahagiaan, konflik, dan bahkan kesedihan yang dituturkan dalam film ini. Saya harap film ini dapat melepaskan kerinduan para pecinta film akan tokoh dan cerita dari AAdC, serta menginspirasi pleasure seekers untuk mencintai dan mengapresiasi berbagai bentuk pleasure yang klasik, yang sebenarnya sehari-hari bisa kita temui dan nikmati,” ujar aktor AAdC 2, Nicholas Saputra.

Sementara itu, dari dunia fashion, Raline Shah selaku selebriti dan pecinta fashion dengan antusias terlibat dalam kampanye Magnum ’Taste the Classic’ merupakan sebuah kehormatan baginya.

"Bagi saya, inspirasi fashion klasik adalah sesuatu yang sangat exciting dan mampu memancing kreativitas kita semua dalam berbusana. Begitu banyak fashion item klasik yang bisa kita andalkan untuk berpenampilan stylish setiap hari. Like they say, classic will never go out of style,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)