Pori Wajah Besar Bikin Pevita Pearce Tak Percaya Diri

Kamis, 18 Februari 2016 - 22:30 WIB
Pori Wajah Besar Bikin Pevita Pearce Tak Percaya Diri
Pori Wajah Besar Bikin Pevita Pearce Tak Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Permasalahan kulit wajah yang sering dialami oleh para perempuan Indonesia seperti timbulnya jerawat dan komedo ternyata disebabkan oleh pori-pori kulit wajah mereka yang cenderung lebih besar. Hal ini dapat terjadi salah satunya karena iklim tropis di Indonesia.

Masalah seperti ini ternyata juga pernah menghinggapi aktris cantik Pevita Pearce. Dia mengaku pernah merasakan kurang percaya diri karena masalah pori-pori kulit wajah yang besar. "Seperti kalau bersama teman-teman, kita selfie atau wefie, aku selalu mengambil posisi dari jarak jauh supaya pori-pori besarku enggak terlihat," beber Pevita saat ditemui di acara konferensi pers Garnier Sakura White Serum Cream di Pacific Place, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Beruntung, Pevita menemukan produk skin care yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut. Untuk memperhalus pori-pori wajahnya, kini, adik Keenan Pearce itu memakai Garnier Sakura White Serum Cream.

Menurut Pevita, produk itu berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya yang sempat hilang. “Garnier Sakura White Serum Cream membuat wajahku mulus cerah merona,” cetus dia.

Menurut Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L'Oreal Indonesia, hasil studi berkala di Garnier menemukan fakta menarik bahwa wajah mulus cerah merona adalah dambaan perempuan Indonesia. “Banyak perempuan mengakui memiliki masalah dengan pori-pori besar di wajah namun mereka tidak menyadari bahwa pori-pori besar dapat menghambat mereka untuk memiliki wajah mulus cerah merona. Namun kini, sudah ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut yakni dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream," tutur Reny.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula dr. Gloria Novelita Sp.KK, yang menjelaskan bahwa pori-pori besar adalah masalah kulit yang tidak bisa disepelekan karena kondisi ini sering menjadi akar masalah lain di kulit wajah. Sayangnya, banyak perempuan Indonesia yang belum tahu bahwa pori-pori besar juga merupakan sebuah masalah kulit yang harus diatasi terlebih dahulu sebelum mendapatkan hasil perawatan kulit yang maksimal.

“Meski bukan hal yang mudah karena terdapat faktor iklim tropis yang cenderung meningkatkan produksi kelenjar minyak, namun kehadiran serum cream dari Garnier yang mengandung ekstrak bunga sakura dan pore smoothing serum, para perempuan Indonesia dapat memiliki wajah mulus cerah merona karena serum cream bekerja dengan efektif, ringan, dan praktis dengan dilengkapi tabir surya,” papar dia.

Selain itu, Pandu Brodjonegoro, selalu Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L'Oreal Indonesia menuturkan, Garnier Sakura White Serum Cream ini merupakan inovasi baru dan unik karena teknologi serum cream yang telah dipatenkan mampu mencerahkan kulit kusam dari dalam, sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. “Dengan memiliki wajah kulit mulus cerah merona sesuai yang di dambakan, perempuan Indonesia dapat lebih percaya diri untuk lebih dekat dengan orang-orang di sekitarnya,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0213 seconds (0.1#10.140)