Ingin Jadi Aktris, Tiffany SNSD Ikut Kursus Akting

Rabu, 24 Februari 2016 - 18:30 WIB
Ingin Jadi Aktris, Tiffany SNSD Ikut Kursus Akting
Ingin Jadi Aktris, Tiffany SNSD Ikut Kursus Akting
A A A
SEOUL - Menyaksikan sejumlah rekannya di SNSD yang mencoba berkarier di bidang akting, Tiffany pun jadi tergiur. Tak heran, jika mantan kekasih Nickhun 2PM ini mempersiapkan segalanya agar bisa berakting dan tak kalah dari teman-temannya itu.

Sebagai langkah persiapan, rapper SNSD itu pun ikut kursus akting. Ini dilakukan sebagai antisipasi jika suatu saat nanti dia mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama atau film.

"Saya ikut kursus akting dan mulai punya keinginan untuk berakting. Saya harap saya bisa mendapatkan peran yang bagus di waktu yang tepat," tutur Tiffany seperti dikutip Allkpop.

Tiffany mengaku pernah menolak tawaran akting. Penolakan ini bukan karena dia tidak percaya diri dengan kemampuannya, tapi karena dara cantik kelahiran 1989 ini punya jadwal yang padat.

"Selama dua tahun ini, saya sudah mengikuti audisi di luar negeri dan saya mendapatkan satu peran, namun karena jadwal saya yang sibuk bersama SNSD, saya tidak bisa mengambil peran itu," ujar dia.

Sebagai panutan, Tiffany mengidolakan Natalie Portman dan Han Ye Seul. Dia mengaku mengagumi kedua aktris yang dinilainya memiliki kecantikan yang sesuai usia mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)
pixels