Wallace Huo, Aku tak Menyangka bisa Menjadi Aktor

Kamis, 25 Februari 2016 - 10:25 WIB
Wallace Huo, Aku tak...
Wallace Huo, Aku tak Menyangka bisa Menjadi Aktor
A A A
TAIPEI - Aktor Taiwan Wallace Huo telah menikmati banyak kesuksesan sejak drama fantasy-wuxia dan The Journey of Flower. Wallace pun membanggakan perjalanan karirnya yang panjang.

Perjalanan karirnya dimulai dari saat dirinya memainkan sebuah drama maupun film yang tidak terkenal. Namun, hal itu tidak membuatnya patah semangat dan terus berusaha untuk memainkan beberapa karakter.

"Aku pergi melalui periode panjang, dari nol sampai sekarang, di mana tidak ada yang menaruh perhatian pada pekerjaan aku dan tidak ada yang percaya dalam pertunjukanku. Aku tidak merenung itu, dan aku tidak berpikir itu sesuatu yang buruk. Melihat ke belakang, bahkan aku pikir dramaku saat itu tidak ada gunanya," ujar Wallace Huo seperti dikutip jaynestars.

Menurutnya, kesulitan awal kariernya membuatnya mendapatkan pengalaman berharga. Sebab, drinya mendapatkan sebuah kesempatan yang membuatnya jadi sebuah keberuntungan.

"Saat Anda bertemu dengan pemain yang buruk dan kru atau menggunakan skenario buruk, atau bekerja dengan sutradara yang buruk, Anda dapat mendisiplinkan diri dalam setiap aspek, Setelah itu, ketika Anda mendapatkan kesempatan yang baik, Anda akan menghargai bahkan lebih," katanya.

Selain itu, Wallace juga memiliki kenangan indah dari pengalamannya. Salah satunya setiap adegan dan karakter yang dimainkannya yang membuatnya lebih mengenal rasa kepedulian dan kerjasama dalam sebuah tim.

"Kami tidak akan membandingkan yang memiliki lebih banyak penggemar di sebuah forum yang dikenal oleh lebih banyak orang, Orang-orang tidak peduli tentang hal-hal pada saat itu. Ketika kami tiba bersama-sama, kita bahas bagaimana membuat adegan yang lebih baik. Waktu itu, kami bersedia untuk menghabiskan waktu pada sesuatu yang tidak melihat sama sekali. Itu sangat senang, sangat murni," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)