Dear.M Bakal Hadirkan Jaehyun NCT sebagai Pemeran Utama

Kamis, 03 September 2020 - 21:49 WIB
loading...
Dear.M Bakal Hadirkan Jaehyun NCT sebagai Pemeran Utama
KBS mengumumkan bahwa Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo akan membintangi Dear.M. / Foto: regardnews
A A A
SEOUL - Drama KBS 2TV terbaru, Dear.M telah mengonfirmasi pemeran utamanya. KBS mengumumkan bahwa Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo akan membintangi Dear.M. Drama ini merupakan spin-off dari web ternama drama Love Playlist.

(Baca juga: Mulan Akan Rilis di China 11 September 2020 )

Dear.M menceritakan kisah pencarian seluruh kampus untuk M misterius, seorang individu yang disebutkan dalam unggahan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama romantis yang realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang M.

Jaehyun akan membuat debut aktingnya yang sangat ditunggu-tunggu sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif yang muncul dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria yang tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Kedua mahasiswi ini adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

(Baca juga: Film Dokumenter BTS Ditunda Tanpa Batas Waktu )

Sementara itu, Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan mengulangi peran mereka dari musim keempat Love Playlist, di mana mereka berperan sebagai mahasiswa Universitas Seoyeon, Seo Ji Min dan Park Ha Neul. Dalam Dear.M, mereka merupakan pasangan kampus tercinta, tetapi karakter Park Ha Neul juga akan berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi pengembang game.

"Dear.M adalah drama KBS baru di mana penulis Love Playlist, Lee Seul bergabung dengan Park Jin Woo, sutradara dari drama musik KBS 2 to.Jenny, dan Seo Joo Wan, sutradara I Hate Going to Work dan Love Revolution," kata Produser Dear.M seperti dilansir Soompi, Kamis (3/9).

"Harap perhatikan cinta dan perhatian seperti apa yang akan dialami oleh masing-masing karakter yang terlibat dengan M, serta bagaimana mereka tumbuh di tengah persaingan yang ketat, dengan latar belakang dialog yang berhubungan dan arahan sentimental," sambungnya.

(Baca juga: Mengenal Dunia Istimewa Dalam Serial The School Nurse Files )

Dear.M saat ini direncanakan tayang perdana pada paruh pertama 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)