Kai Pernah Ditinggal Rombongan EXO

Kamis, 25 Februari 2016 - 14:30 WIB
Kai Pernah Ditinggal Rombongan EXO
Kai Pernah Ditinggal Rombongan EXO
A A A
SEOUL - Nasib apes pernah dialami Kai ketika sedang bepergian bersama rekan sebandnya, EXO. Tanpa sengaja, rombongan boy band itu meninggalkannya seorang diri.

Mereka mengira Kai sudah masuk mobil dan pergi begitu saja tanpa memeriksa kembali. Mungkin ini adalah risiko yang harus ditanggung seorang anggota boy band yang anggota dan krunya begitu banyak.

Peristiwa memalukan ini diungkapkan Chen EXO ketika tampil di acara Radio Star. Saat itu, dia ditanya apa masalah yang dihadapi grup yang anggotanya begitu banyak. EXO punya tak kurang dari 9 personel saat ini.

“Kami bahkan pernah meninggalkan Kai suatu kali. Karena banyak mobil dan kami kira dia pastinya sudah masuk di salah satunya,” ujar Chen, seperti dikutip Allkpop.

Kasihan Kai. Tentunya sulit membayangkan bagaimana perasaannya ketika ditinggalkan semua orang.

Kisah ini tentunya sangat memalukan bagi EXO. Saking banyaknya kru dan anggota, EXO kesulitan mengecek siapa saja yang berada di sana. "Sulit memeriksa berapa kepala yang ada karena kami banyak sekali,” imbuh Chen.

Ternyata hal seperti itu tidak hanya dialami EXO. Super Junior—yang punya 12 personel—juga pernah mengalami hal yang sama. Menurut Kyuhyun, Shindong adalah personel yang bernasib apes itu.

"Kami pernah meninggalkan Shindong. Pada saat itu, dia berlari mengejar mobil seperti orang gila," ucap Kyuhyun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)