4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Senin, 05 September 2022 - 07:58 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Beberapa artis Korea pernah diboikot penggemar sendiri. Para penggemar tersebut berubah menjadi tidak senang dan membenci para idola mereka karena beberapa hal. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea pernah diboikot penggemar sendiri. Para penggemar tersebut berubah menjadi tidak senang dan membenci para idola mereka karena beberapa hal.

Termasuk di antaranya saat para artis Korea mengumumkan rencana pribadi atau kehidupan mereka ke depan. Sementara itu, penggemar K-Pop terkenal sangat total dalam mendukung artis favorit mereka.

Di sisi lain, para artis Korea dituntut harus sempurna dan tampil sesuai dengan keinginan para penggemar. Karena itu, tak heran jika ada penggemar yang berubah menjadi tidak senang saat mereka melakukan satu hal.

Berikut daftar artis Korea yang pernah diboikot penggemar dilansir dari Koreaboo, Senin (5/9/2022).


1. Chen EXO

4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Foto/Koreaboo

Chen membuat pengumuman mendadak pada 2020 ketika dia mengungkapkan akan menikah dan menjadi seorang ayah. Sementara banyak penggemar mendukung Chen, beberapa penggemar Korea memutuskan untuk memboikotnya.

Beberapa penggemar bahkan membuat akun media sosial baru dan situs penggemar yang meminta Chen untuk mundur dari EXO. “Situs ini akan menjadi tempat untuk bekerja sama merencanakan berbagai cara agar Chen mundur dari EXO karena keputusannya untuk mencemari lingkungan. Silakan bergabung dengan situs kami dan beri kami pendapat Anda," bunyi situs tersebut.

Namun, semua ini tidak banyak berpengaruh karena agensi EXO, SM Entertainment segera merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Chen akan tetap bertahan di EXO.

2. Kwangjin Eks N.Flying
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)