Miss Indonesia Natasha Mannuela Selalu Didukung Keluarga

Kamis, 25 Februari 2016 - 16:30 WIB
Miss Indonesia Natasha Mannuela Selalu Didukung Keluarga
Miss Indonesia Natasha Mannuela Selalu Didukung Keluarga
A A A
JAKARTA - Setelah melalui masa karantina dan serangkaian tes, akhirnya, Natasha Mannuela dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016. Perwakilan Bangka Belitung ini berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya.

Keberhasilan dara cantik ini ternyata tak lepas dari dukungan dan doa dari keluarga. Ibunda Natasha, Silvia Supangkat, mengungkapkan dirinya selalu mendukung seluruh kegiatan buah hatinya itu.

"Kami tidak bawa apa-apa malam ini. Kami selalu dukung Acha (pangilan akrab Natasha). Kami bawa doa untuk Acha," papar Silvia Supangkat saat ditemui Sindonews di sela-sela Malam Puncak Miss Indonesia 2016 di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Dengan menyandang status Miss Indonesia, Natasha otomatis mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016. Sejak masuk babak 15 besar, mahasiswi jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School ini sukses mencuri perhatian. Saat sesi tanya jawab, Natasha pun memukau dengan jawaban atas pertanyaan yang diberikan para juri.

Dalam babak lima besar, Natasha berhasil menyingkirkan Nabila Astrid dari Kepulauan Riau, Kidung Paramadita dari Lampung, Dian Bernika dari Sumatera Utara dan Editha Aldillasari dari Bengkulu. Sementara itu, perwakilan dari Bengkulu, Editha Aldillasari menjadi runner up satu dan runner up dua diraih oleh Dian Bernika dari Sumatera Utara.

Malam puncak Miss Indonesia 2016 digelar di Studio 14, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016). Acara ini dimeriahkan oleh tamu istimewa, yaitu Miss World Mireia Lalaguna Royo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)