Perpisahan Bikin Miss Indonesia Natasha Mannuela Sedih

Kamis, 25 Februari 2016 - 19:45 WIB
Perpisahan Bikin Miss Indonesia Natasha Mannuela Sedih
Perpisahan Bikin Miss Indonesia Natasha Mannuela Sedih
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 telah menggelar Farewell Lunch pada Kamis (25/2/2016) usai perhelatan akbar malam puncak kontes tersebut. Acara ini pun menandakan para finalis Miss Indonesia harus kembali ke daerah masing-masing.

Perpisahan ini membuat Miss Indonesia Natasha Mannuela merasa bersedih. Gadis asal Bangka Belitung itu harus berpisah dengan 33 finalis Miss Indonesia lainnya yang rata-rata sudah dekat dengannya.

"Perasaannya sedih. Karena harus berpisah dengan finalis lainnya. Dengan finalis lainnya kami sudah dekat," papar wanita yang akrab disapa Acha itu dalam acara Farewell Lunch Miss Indonesia 2016 di Grand Cafe Hotel Grand Hyatt, Jakarta Kamis (25/2/2016).

Natasha mengaku, dirinya akan merasa rindu dengan kebersamaan selama di karantina. Oleh karena itu, dia pun bertekad untuk tetap berhubungan baik dengan para finalis Miss Indonesia lainnya.

"Pastinya saya akan rindu sekali. Saya rindu kebersamaan dengan para finalis, rindu dengan para cephron, rindu pengajarannya, rindu belajar koreografi, catwalk. Saya akan tetap kontak mereka," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2042 seconds (0.1#10.140)