Wah, Bakal Ada The Walking Dead Versi Drama Korea!

Jum'at, 26 Februari 2016 - 15:30 WIB
Wah, Bakal Ada The Walking Dead Versi Drama Korea!
Wah, Bakal Ada The Walking Dead Versi Drama Korea!
A A A
LOS ANGELES - Popularitas drama Korea alias drakor di berbagai negara di dunia membuat produser di Hollywood mulai melirik mereka. Bahkan, salah satu rumah produksi tenar di sana mengadaptasi serial The Walking Dead menjadi sebuah drakor.

Skybound Entertainment—pembuat The Walking Dead—bekerja sama dengan Viki akan membuat versi adaptasi serial itu di Negeri Ginseng. Di Korea, drama ini akan diberi judul Five Year.

Menurut CEO Viki Tammy H Nam, kerja sama mereka dengan Skybound Entertainment ini akan memperluas jangkauan drama Asia di dunia. Kerja sama ini juga diharapkan semakin membuat drama di Asia semakin berkualitas.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan para pencipta dan produser eksekutif dari salah satu serial TV yang paling populer sepanjang masa. Fakta bahwa Robert Kirkman dan David Alpert (produser The Walking Dead) ingin membuat Five Years sebagai K-drama adalah bukti popularitas global besar-besaran dan kualitas pemrograman Asia," papar Tammy seperti dikutip Soompi.

Meskipun diberi judul berbeda, tapi alur cerita Five Years dan The Walking Dead tetap sama. Drama ini akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang hidup di bawah ancaman dari meteor yang mematikan menuju Bumi dan kekacauan yang mengikutinya.

Five Year bakal diproduksi oleh kru dan dibintangi aktor serta aktris Korea Selatan. Untuk pembuatannya, ada 16 episode di musim pertama dan syuting dimulai tahun ini.

Drama ini direncanakan tayang selama lima tahun. Para pencinta The Walking Dead bisa bernostalgia dengan versi drakor ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9495 seconds (0.1#10.140)