Film Horor Baru Pertemukan Sadako dan Kayako

Sabtu, 27 Februari 2016 - 09:30 WIB
Film Horor Baru Pertemukan Sadako dan Kayako
Film Horor Baru Pertemukan Sadako dan Kayako
A A A
TOKYO - Apa jadinya jika Sadako dan Kayako—dua karakter seram di film—berada di satu kisah layar lebar? Akankah film itu menjadi film horor yang paling menyeramkan?

Jawabannya mungkin bisa ditemui di film horor terbaru yang hanya akan tayang di bioskop Jepang pada 18 Juni mendatang. Film ini diberi judul The Ring vs The Grudge yang mempertemukan dua tokoh fenomenal itu.

Sadako adalah tokoh menyeramkan dari film horor The Ring atau di Jepang disebut Ringu. Sementara, Kayako kondang lewat film The Grudge atau Ju-On.

Trailer film ini telah dirilis beberapa waktu lalu. Film ini diproduksi rumah produksi kedua film horor itu, yaitu Studio Kadokawa.

Di trailer film itu, fans bisa menyaksikan video VHS kondang dari The Ring berada di tangan pemilik rumah yang dipenuhi hantu di serial The Grudge. Belum jelas apakah Sadako dan Kayako bakal berhadapan satu sama lain atau bahkan bersama-sama menghantui mereka yang hidup di sekitarnya.

Dikutip dari Anime News Network, film ini akan dibintangi bintang film papan atas Jepang. Mereka antara lain adalah Masahiro Komoto, Aaimi Satsukawa, Masanobu Ando dan Misato Tanaka.

Di Amerika Serikat (AS), banyak yang mengira The Ring vs The Grudge ini bakal sama seperti Freddy vs Jason. Film itu mempertemukan Freddy Krueger dari A Nightmare on the Elm Street dan Jason Voorhees dari Friday the 13th.

Penasaran dengan trailer sepanjang 58 detik itu? Berikut videonya.