Ingin Masuk Oscar, Ryan Reynolds Bikin Kampanye untuk Deadpool

Minggu, 28 Februari 2016 - 06:30 WIB
Ingin Masuk Oscar, Ryan Reynolds Bikin Kampanye untuk Deadpool
Ingin Masuk Oscar, Ryan Reynolds Bikin Kampanye untuk Deadpool
A A A
LOS ANGELES - Deadpool sudah memastikan diri menjadi salah satu film tersukses tahun ini. Tapi, itu tidak menghentikan aktor utamanya, Ryan Reynolds untuk berhenti mempromosikannya.

Terakhir, Ryan menggelar kampanye kalau Deadpool masuk bursa persaingan Oscar. Kategorinya? Dia membuatnya sendiri.

Aktor itu menggelar kampanye di menit-menit terakhir untuk film antihero itu untuk menjadi salah satu pesaing di Oscar. Dan, dia juga mengira-ira apakah sudah telat baginya untuk masuk nominasi.

Sebagai bentuk kampanye, Ryan mengunggah sebuah poster bertuliskan: For Your Considerbation (dia sengaja menulis Consideration-Pertimbangan menjadi Considerbation) yang memajang patung emas Deadpool di akun Twitter-nya. “Hanya beberapa jam lagi sampai voting Oscar berakhir. Apakah sudah terlalu terlambat untuk kampanye tertulis bagi film yang tidak memenuhi syarat?” tulis suami Blake Lively itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Di antara pengakuan yang didapatkan film arahan Tim Miller itu adalah Pemenang Golden Girls dari serial TV The Golden Girls yang dibintangi Betty White. Ryan juga berharap bisa mendapatkan nominasi untuk sejumlah kategori seperti Cuplikan “Bocoran” Terbaik serta Adegan Percintaan Terbaik untuk Deadpool dan tangan bayinya.

Deadpool, yang ditayangkan di bioskop pada awal Februari lalu, tidak memenuhi syarat untuk masuk Oscar karena didebut setelah tahun kalender penilaian berakhir. Upacara penganugerahan piala Oscar akan digelar pada Minggu, 28 Februari waktu setempat (Senin, 29/2/2016, waktu Indonesia) di Dolby Theatre di Hollywood, California.

Oscar Ala Deadpool
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)