Uniqlo dan Lemaire Luncurkan Koleksi Musim Semi 2016

Kamis, 03 Maret 2016 - 21:30 WIB
Uniqlo dan Lemaire Luncurkan Koleksi Musim Semi 2016
Uniqlo dan Lemaire Luncurkan Koleksi Musim Semi 2016
A A A
JAKARTA - Uniqlo berkolaborasi dengan Lemaire meluncurkan koleksi musim semi atau panas 2016. Koleksi ini merupakan kolaborasi terbaru setelah sebelumnya keduanya mengeluarkan koleksi Musim Semi maupun Musim Panas 2015.

Director PT Fast Retailing Indonesia Tanaka Michiaki mengatakan bahwa koleksi ini menghadirkan pilihan warna. Tekstur busana koleksi ini juga lebih berbeda.

"Kolaborasi ini sangat sukses saat pertama diluncurkan di 2015 kolaborasi eksklufif ini menampilkan celana simple dengan pilhan warna ginger, mahogani, blue and green dan diberi aksen hitam dan putih," tutur Tanaka di Jakarta, Kamis (3/2/2016).

Koleksi musim panas bakal menampilkan suasana yang ekspresif dengan variasi model yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Terlebih dengan dikemas sebagai rancangan sederhana.

"Koleksi musim panas ini dicipatakan dengan garis rancangan sederhana, mudah dikenakan, lebih fleksibel dalam beraktivitas, memeluk tubuh dengan ringan dan memilki banyak fungsi," papar dia.

Pada koleksi ini, Uniqlo dan Lemaire memiliki 22 jenis. Material dasar menggunakan bahan yang sangat nyaman untuk cuaca yang terik dan panas seperti seersucker, chambray dan oxford.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)