Abdee Sempurnakan Penampilan Slank di Mega Konser Fantastic Four

Jum'at, 04 Maret 2016 - 16:30 WIB
Abdee Sempurnakan Penampilan Slank di Mega Konser Fantastic Four
Abdee Sempurnakan Penampilan Slank di Mega Konser Fantastic Four
A A A
JAKARTA - Tampil di Mega Konser Fantastic Four yang digelar RCTI (2/3/2016), Slank beraksi dengan personel lengkap. Dalam pagelaran itu, untuk kali pertama, sang gitaris, Abdee Negara, bisa turut tampil sepanjang konser.

Penampilan Abdee ini tentu memberikan kesan tersendiri. Tak hanya untuk Slank, tapi juga para Slanker dan penonton. Abdee, yang menderita gagal ginjal, sudah lama absen dari pertunjukan bersama Slank. Jika pun tampil, maka dia hanya memainkan 1 lagu. Tapi, di Mega Konser Fantastic Four, Abdee tampil full untuk 6 lagu yang dinyanyikan Slank.

Kehadiran Abdee ini pun mendapatkan sambutan hangat dari rekannya di Slank. Ivan, misalnya. Basis band yang terbentuk sejak tahun 80an itu mengaku bahagia karena bandnya bisa tampil dengan personel utuh di Mega Konser Fantastic Four.

“Dengan adanya Abdee ini, untuk kali ini spesial untuk kita, Abdee tampil full 5 lagu, 6 lagu malah. Tadi pas latihan di panggung, sempet sih nanya, ‘Lu nggak papa, Ab? Nggak doyong? Apa perlu kursi?’ Ternyata oke lah staminanya Abdee untuk malam ini. Inilah Slank, berlima. Ngerasa kali ini tuh kelengkapan kita sebagai Slank berasa di acara yang spesial ini,” tutur Ivan kepada Sindonews.

Mega Konser Fantastic Four menghadirkan empat juri The Voice Indonesia, yaitu Agnez Mo, Ari Lasso, Kaka Slank, dan Judika. Konser tersebut dibuka dengan penampilan Agnez yang menyanyikan lagu Muda (Le O Le) yang kemudian disusul dengan Ari yang membawakan lagu Rahasia Perempuan dan Slank dengan salah satu lagu hits-nya, I Miss You But I Hate You.

Usai penampilan tiga coach tersebut, panggung Mega Konser Fantastic Four kembali diramaikan oleh penampilan memukau dari Slank yang berduet dengan Agnez dan membawakan lagu Terlalu Manis. Tak hanya itu, Ari dan Judika kemudian unjuk kebolehan berduet mereka dengan menyanyikan lagu Arti Cinta yang disambut histeris oleh para penonton khususnya kaum hawa.

Usai Judika yang menyanyikan Papa Mama Larang, penampilan dilanjutkan oleh Agnez dengan Coke Bottle, Ari dengan lagu sendunya yang berjudul Hampa, dan Slank yang membawakan lagu Orkes Sakit Hati.

Tak usai sampai disitu, kini giliran Judika yang harus beradu suara dengan Agnez yang membawakan lagu Rindu. Usai berduet dengan Agnez, Judika lantas kembali bernyanyi bersama Slank dengan lagu Maafkan. Untuk menghibur para Slankers yang telah meramaikan Mega Konser Fantastic Four ini, Slank kemudian menyanyikan lagu Ku Tak Bisa yang disusul dengan penampilan Judika kembali dengan lagu Bukan Dia Tapi Aku yang juga tak kalah menggemparkan konser. Sebagai penutup, Slank kembali hadir diatas panggung dan mnegajak seluruh penonton untuk menyanyikan lagu ngSlank Rame-Rame bersama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)