J-Law Kembali Bintangi Iklan Dua Produk Dior

Senin, 07 Maret 2016 - 05:20 WIB
J-Law Kembali Bintangi Iklan Dua Produk Dior
J-Law Kembali Bintangi Iklan Dua Produk Dior
A A A
PARIS - Jennifer Lawrence kembali membintangi iklan Dior. Baru-baru ini, aktris cantik tersebut telah merilis dua iklan terbaru produk Dior, yaitu lipstik dan tas tangan.

Dilansir dari Daily Mail, bintang film The Hunger Games ini pun mengaku bangga bisa bekerja sama dengan brand asal Paris itu.

"Saya merasa senang bekerja dengan Dior dancouture, seperti ada sinergi antara fesyen dan kecantikan," papar Jennifer yang sudah menjadi brand ambassador Dior sejak 2012 itu.

Menariknya, dalam iklan tersebut, aktris yang akrab disapa J-Law itu terlihat cantik. Dia mengenakan atasan sweter dan coat berwarna netral.

jennifer-lawrence-dior-campaign. (eonline.com)

Tak lupa, Jennifer pun berpose dengan tas rancangan mantan creative director Dior, Raf Simons, yang terletak di atas meja di depannya.

Wanita 25 tahun itu memegang tas tangan berjenis Diorama dan dua tote bag, Diorever. Tas tersebut merupakan koleksi terbaru Dior untuk koleksi Spring/Summer 2016.

jennifer-lawrence-dior-campaign. (typepad.com)

Sementara di iklan kecantikan Dior, pemilik nama asli Jennifer Shrader Lawrence itu berpose dengan produk Dior terbaru, Dior Addict Ultra Gloss.

Dia membelakangi cermin dengan mengenakan dress pink dan lipstik pink berjenis UltraDior 765.

Dior Addict Ultra Gloss merupakan lipstik dengan 18 warna berbeda. Make up artis sekaligus creative danimage director Christian Dior Make-Up, Peter Philips menilai, Jennifer merupakan wanita yang memiliki kepribadian yang kuat.

"Jennifer memiliki kepribadian yang kuat. Dia adalah wanita yang alami dan spontan. Dia adalah aktris yang berkualitas dan cantik, yang tidak malu untuk bersinar," kata Peter Philips.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)