Jo Yuri, Selebgram asal Korea Berbagi Tips Fashion KPop

Selasa, 15 Juni 2021 - 15:59 WIB
loading...
Jo Yuri, Selebgram asal Korea Berbagi Tips Fashion KPop
Kali ini, The F Thing membagikan tips terbaik seputar fashion bersumber dari selebgram Jo Yuri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Korea Selatan sedemikian besar memengaruhi sebagian warga masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial. Mulai dari musik, teknologi, kuliner, dan tentu saja fashion .

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Tips Diet Setelah Melahirkan

Fashion street style Korea menjadi sumber inspirasi. Tetapi ternyata bukan hanya kaum muda di Indonesia, Jo Yuri, seorang influencer berusia 22 tahun asal Korea juga sering terinspirasi oleh fashion dari para selebritas Korea.

Yuri yang juga seorang Dancer mengakui, fashion merupakan turning point di dalam hidupnya. Ia menganggap fashion sebagai small personal performance, di mana seseorang bisa mencari style yang disukai dan cocok untuk diperlihatkan kepada orang lain.

Yuri mengatakan, tidak penting untuk tampil fashionable karena tidak ada parameter yang pasti untuk mendefinisikan kata ‘fashionable’. Tergantung selera setiap orang. Jadi, penting baginya untuk mencari gaya yang nyaman dan cocok untuk dirinya.

Sebagai influencer, bisa dilihat dari akun Instagram Yuri (@yuriiaw) ia juga suka tampil edgy ala girl group member yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda penggemar fashion style para idol Korea.

Mengenai gaya sehari-hari, Yuri mengatakan, sebenarnya bermacam-macam karena ia suka mencoba hal-hal baru.

"Tapi untuk daily, I always go for casual style because it’s very light, jadi bisa dipakai kemana aja tanpa terlihat effortful dalam styling. Dan aku juga lagi into banget street style karena memiliki alasan tersendiri kenapa trend ini sangat disukai oleh anak muda."

Yuri mengatakan, selebritas-selebritas Korea adalah sumber inspirasinya. "They usually go all out for their airport fashion dan terkadang banyak yang membuat analisa sendiri tentang fashion mereka masing-masing. Atau biasanya aku juga sering cek akun Instagram mereka, that’s why aku rata-rata dapat inspirasi dari selebriti Korea."

The F Thing , e-commerce fashion dan beauty milik MNC Group, selalu terdepan dalam menyajikan tren fashion KPop. Kali ini, The F Thing membagikan tips terbaik seputar fashion bersumber dari selebgram Jo Yuri (@yuriiaw).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)