McDonald's Bagikan 160.000 Egg McMuffin Gratis

Senin, 07 Maret 2016 - 10:01 WIB
McDonalds Bagikan 160.000 Egg McMuffin Gratis
McDonald's Bagikan 160.000 Egg McMuffin Gratis
A A A
JAKARTA - Hari ini (7/3/2016), McDonald’s menggelar event tahunan yang bertajuk National Breakfast Day. Ini adalah kali ketiganya secara berturut-turut restoran cepat saji ini menghelat acara tersebut.

Pada event kali ini, McDonald's Indonesia akan membagikan lebih dari 160.000 Egg McMuffin secara serentak dibagikan di seluruh restoran McDonald's di Indonesia. Selain sebagai salah satu menu sarapan yang paling diminati oleh pengunjung McDonald's, menu perpaduan English Muffin dengan telur mata sapi, potongan keju, dan sausage ayam ini juga memiliki kandungan gizi yang cukup bagi pemenuhan asupan makanan di pagi hari.

Satu porsi Egg McMuffin ini diklaim mengandung protein, serat pangan, kalsium, vitamin A, vitamin C, serta zat besi yang terkandung dalam bahan-bahan berkualitas. Selain lezat dan sehat, menu sarapan sehat tersebut juga praktis sehingga dapat dinikmati sambil melakukan aktivitas pekerjaan.

"Sarapan yang sehat dan lezat tentu akan memberikan kebaikan bagi tubuh. Untuk itu kami kembali membagikan Egg McMuffin kepada masyarakat dalam National Breakfast Day kali ini untuk mengingatkan pentingnya sarapan untuk mengawali hari,” tutur Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia saat ditemui di McDonald's Sarinah, Jakarta (7/3/2016).

Menurut Sutji, McDonald’s melihat bahwa saat ini ada kecenderungan bagi masyarakat untuk bekerja lebih efisien dan efektif untuk dapat bekerja dengan lebih fleksibel dimana saja, terkadang tanpa harus ke kantor. “Dengan kecenderungan tersebut, McDonald's Indonesia dapat menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk mengawali pekerjaan di pagi hari tanpa haris melewatkan sarapan yang penting bagi performa sepanjang hari,” imbuh dia.

Momen pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat ini dimulai pada pukul 06.00—11.00 WIB selama persediaan masih ada. Khusus di McDonald's Sarinah, hari spesial ini juga turut dimeriahkan oleh para pengisi acara, seperti grup Marching Band dan Cheerleader.

Tak hanya itu, McDonald's juga akan memberikan Egg McMuffin ke berbagai lokasi pelayanan publik sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa membantu melancarkan aktivitas di pagi hari.

Sebanyak 1.000 Egg McMuffin dikirimkan langsung oleh McDonald's kepada mereka yang bekerja di stasiun Gambir, Polsek Tanah Abang, RSAL Mintoradjo, RSUD Tarakan, para petugas pemadam kebakaran, guru-guru di SMK 27, dan kantor pos pusat. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut yang sangat berarti bagi masyarakat dal membuat pagi hari menjadi lebih baik.

"Melalui National Breakfast Day kali ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan McDonald's sebagai tempat alternatif untuk memulai hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi, dan terjangkau," tutup Sutji.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)