MNCTV Umumkan Daftar Nominasi Seleb on News Awards

Senin, 07 Maret 2016 - 19:30 WIB
MNCTV Umumkan Daftar Nominasi Seleb on News Awards
MNCTV Umumkan Daftar Nominasi Seleb on News Awards
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati satu tahun penayangan program infotainment Seleb on News, MNCTV akan menggelar Seleb on News Awards 2016 untuk pertama kalinya pada 11 Maret mendatang. Program spesial ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi untuk para selebriti yang telah menjadi bagian penting dari program Seleb on News.

"Ini pertama kalinya kembali MNCTV menampilkan suatu program awarding special penuh dengan bintang. Akan banyak bintang, special celebrity, dan penuh dengan hiburan. Seleb on News Awards akan menjadi awal dari rangkaian awardings sepanjang tahun 2016 ini," papar Harry Hermawan, GM Programming MNCTV saat ditemui di acara konferensi media Seleb on News Awards di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Terkait konsep, MCNTV masih merahasiakan konsep yang diangkat dalam acara ini. "Kalau konsep pasti rahasia. Tapi di Seleb on News Awards, kami akan berusaha paling tidak untuk mengumpulkan satu reuni keluarga besar artis karena hebatnya Seleb on News Awards itu merupakan program awardings yang pertama dari MNCTV,” ujar Head of Production Operational MNCTV John Fair.

Seleb on News Awards 2016 nantinya akan memberikan 11 penghargaan dengan kategori Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, dan Seleb Paling Sosmed. Selain itu, ada juga charity moment yaitu SoN Berbagi.

Melalui acara penghargaan ini Harry berharap Seleb on News dapat menjadi salah satu program infotainment terbaik di Indonesia. Apalagi, Seleb on News baru saja dinobatkan sebagai infotainment yang aman untuk keluarga oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Harapannya dengan adanya Seleb on News Awards ini semoga Seleb on News bisa menjadi salah satu program infotainment yang terbaik yang ada di Indonesia. Karena Seleb on News tidak hanya menampilkan gosip, tapi juga berita-berita selebriti yang menarik perhatian dan aman untuk keluarga Indonesia,” tutur dia.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Dude Herlino yang masuk nominasi untuk kategori Seleb Best Parent bersama sang istri, Alyssa Soebandono. "Saya ingin mengucapkan selamat unthk pagelaran nanti di tangga 11 ini, mudah-mudahan memang sukses besar dan menyedot perhatian masyarakat. Saya dan istri juga berterima kasih karena telah masuk nominasi Seleb Best Parent. Saya sangat menanti-nantikan seperti apa konsep dari MNCTV. Karena ini yang pertama, mudah-mudahan ini spektakuler,” ucap Dude.

Berikut daftar kategori dan nominasi dalam Seleb on News Awards 2016:

1. Seleb Paling Aduhai
a. Aura Kasih
b. Julia Perez
c. Syahrini
d. Zaskia Gotik

2. Seleb Termacho
a. Marcell Chandrawinata
b. Chicco Jerikho
c. Iko Uwais
d. Rio Dewanto

3. Seleb Senior Paling Hits
a. Meriam Bellina
b. Roy Marten
c. Titiek Puspa
d. Vina Panduwinata

4. Seleb Junior Paling Hits
a. Ayu Ting Ting
b. Maria Harfanti
c. Raisa
d. Virzha

5. Mami Paling Wow
a. Ashanty
b. Donna Agnesia
c. Nola B3
d. Wulan Guritno

6. Papi Paling Gaul
a. Ahmad Dhani
b. Christian Sugiono
c. Deddy Corbuzier
d. Irfan Hakim

7. Seleb Terumpi
a. Ayu Dewi
b. Bianca Liza
c. Chika Jessica
d. Ruben Onsu

8. Seleb Terkalem
a. Afgan
b. Alyssa Soebandono
c. Citra Kirana
d. Verrel Bramasta

9. Seleb Most Wanted
a. KD—Aurel
b. Cecepy
c. Raffi Ahmad—Nagita Slavina
d. Syahrini

10. Seleb Best Parent
a. Anang—Ashanty
b. Christian Sugiono—Titi Kamal
c. Dude Herlino—Alyssa Soebandono
d. Ruben Onsu—Sarwendah

11. Seleb Paling Sosmed
a. Ayu Ting Ting
b. Julia Perez
c. Raffi Ahmad
d. Syahrini
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)