Istri Pendiri The Eagles Tewas Tertembak usai Konflik RT

Selasa, 08 Maret 2016 - 18:12 WIB
Istri Pendiri The Eagles Tewas Tertembak usai Konflik RT
Istri Pendiri The Eagles Tewas Tertembak usai Konflik RT
A A A
LOS ANGELES - Lana Rae Meisner, istri mantan bassis grup musik The Eagles, Randy Meisner, ditemukan tewas dengan luka tembakan tunggal di rumah pasangan tersebut, di Studio City kawasan North Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (6/3/2016) malam waktu setempat.

Seperti dilansir dari Los Angeles Times, Rolling Stone, CBS LA dan TMZ, pihak kepolisian setempat yakni LAPD, langsung menyelidiki kasus ini dan menggelarnya di 3700 block of Eureka Avenue, yang mana dilaporkan New York Post merupakan alamat sebenarnya dari rumah pasangan tersebut sekaligus tempat kejadian perkara (TKP).

Mobil dari penyelidik LAPD saat berada di halaman kediaman Randy Meisner. (splashnews)

Dan untuk dugaan awal misteri kematian ini, Lana Rae Meisner tampaknya bukan merupakan sebuah pembunuhan.
"Lana Meisner, istri dari anggota Eagles, Randy Meisner, secara tragis tertembak dengan senjata api yang tidak sengaja dia buang," sembur LAPD di akun twitter resmi mereka.

Hingga Senin (7/3/2016) waktu setempat. Reuters melaporkan masih belum ada satu orangpun yang diketahui telah ditahan oleh pihak kepolisian.
Dan LAPD menyatakan bahwa misteri kematian ini diduga akibat sebuah kecelakaan alias tidak disengaja.

CNN menambahkan, menurut penyelidik LAPD, mereka meyakini tembakan yang menewaskan korban berasal dari sebuah senapan. Dan senapan itu secara tidak sengaja meletus ketika korban memindahkannya dari kloset kamar mandi.

Mendiang Lana Rae Meisner semasa hidup bersama Randy Meisner. (mirror.co.uk)

“Ketika korban mengangkat senapan, item lain bergeser dan menekan pelatuk senapan menyebabkan letusan dan fatal melukai Mrs. Meisner," demikian LAPD melaporkan.

Beberapa laporan lain mengatakan Randy Meisner sedang berada di ruangan lain ketika ia mendengar suara tembakan.

LAPD mengungkapkan mereka telah sampai di rumah Meisner lebih awal pada hari kematian korban, yakni sekitar pukul 05:30 sore dan mereka mengambil laporan insiden kekerasan dalam rumah tangga dari sana.

Penampakan depan dari kediaman Randy Meisner atau TKP usai terjadinya misteri kematian sang istri. (dailymail.co.uk)

Baru sekitar pukul 07:00 petang, mereka menanggapi panggilan tentang terjadinya sebuah penembakan dan Lana Rae Meisner dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

LAPD mengatakan Randy "kooperatif selama proses penyelidikan" kematian istrinya yang telah dia nikahi selama 20 tahun itu.

Adapun perlu diketahui, seperti dikabarkan Rolling Stone. Randy Meisner telah menjalani beberapa tahun belakangan dengan penuh gejolak.

Pasangan ini memang punya sejarah konflik. Salah satu anak dari pasangan ini, sempat mencoba untuk mendapat orang tua wali, setelah ayahnya terlibat dalam sebuah affair dengan wanita lain. Dan sejumlah sumber dari keluarga mereka juga bilang, bahwa Randy memang memiliki masalah ketidakstabilan mental.

Salah satu pendiri The Eagles yang meninggalkan band tersebut pada 1977 ini sempat disidang di pengadilan pada bulan Juli 2015 setelah ia diduga melakukan aksi ancaman pembunuhan-bunuh diri dengan senapan AK-47 kepada seseorang di Rumah Sakit Encino.

The Eagles dibentuk pada 1971 dan sebelum tur 1978, Randy meninggalkan band beraliran rock dan country ini. Selama di grup musik yang di Indonesia ngetop lewat hits Hotel California tersebut. Randy dikenal lewat nyanyian hits The Eagles lainnya yang berjudul ‘Take it to The Limit’.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)