Syuting Klip, Cardi B Habiskan Rp1,4 Miliar Hanya untuk Tes COVID-19

Minggu, 16 Agustus 2020 - 10:05 WIB
loading...
Syuting Klip, Cardi B Habiskan Rp1,4 Miliar Hanya untuk Tes COVID-19
Cardi B. Foto/e.News.US
A A A
JAKARTA - Syuting di tengah pandemi COVID-19 tidaklah murah. Hal itu dirasakan sendiri oleh penyanyi sensasional Cardi B saat ingin membuat klip video untuk lagu terbarunya, "WAP".

"Agak aneh menjalani syuting video di zaman corona seperti sekarang," kata Cardi B saat diwawancara oleh majalah Inggris, i-D, belum lama ini, terkait produksi video musik nya yang sempat menuai kontroversi. Video tersebut menampilkan sejumlah bintang seperti rapper Amerika Megan Thee Stallion, Kylie Jenner, dan Normani. ( )

Cardi B mengaku, harus mengeluarkan dana sebesar USD100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar hanya untuk keperluan tes COVID-19. Sebab, sebelum syuting klip, seluruh tim yang terlibat dalam proses pembuatan video musik tersebut harus dinyatakan negatif coronavirus dulu.

"Kami sudah menghabiskan dana USD100.000 hanya untuk tes kesehatan. Semua orang yang terlibat syuting harus dites coronavirus," tandas penyanyi 27 tahun itu, seperti dikutip dari laman Page Six.

Video musik "WAP" sendiri sempat menimbulkan kontroversi saat dirilis pada awal Agustus lalu karena dianggap vulgar dan harus melibatkan sejumlah hewan seperti ular dan harimau. Aktivis pecinta binatang khususnya jenis kucing besar, Carole Baskin, sampai melontarkan kritik tajam bahwa apa yang dilakukan Cardi B dalam video musiknya bersama Megan Thee Stallion adalah sebuah "pesan yang mengerikan" dan "mencederai spesies kucing besar".

Tak ketinggalan, para hater Kylie Jenner pun ikut-ikutan melontarkan kritik atas keterlibatan bintang 23 tahun itu dalam video musik Cardi B. ( )

"Saya sangat terkejut dengan reaksi masyarakat, jujur saja. Saya tahu video ini akan memberi impact yang besar, saya pikir karena faktor penampilan saya dan Megan. Tapi, saya tidak menyangka akan menjadi sangat kontroversial," ujar Cardi B.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)