Eks Istri Kencani John Mayer, Jenson Button Gandeng Model Playboy

Jum'at, 11 Maret 2016 - 04:05 WIB
Eks Istri Kencani John Mayer, Jenson Button Gandeng Model Playboy
Eks Istri Kencani John Mayer, Jenson Button Gandeng Model Playboy
A A A
LOS ANGELES - Pembalap juara dunia Formula 1 musim 2009, Jenson Button, sepertinya tak mau kalah pamor dari mantan istrinya, Jessica Michibata.

Ya, setelah baru sehari Jessica masuk kabar media dunia bahwa dia dikaitkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi John Mayer. Pembalap tim F1 McLaren itu mengumbar jalinan kasih barunya pula.

Jessica Michibata dan John Mayer ketika kencan berdua akhir pekan lalu. (mirror.co.uk)

Akan tetapi, bukan Jenson yang mengumbar jalinan kasih ini, melainkan sang wanita, Brittny Ward.

Media massa di Inggris dan AS pun menggambarkan Jenson yang dikenal sebagai cukup lincah di trek, rupanya sama-sama tidak mau kalah dengan mantannya itu dalam permainan kencan.

Pembalap Inggris berusia 36 tahun, telah melangkah keluar dengan model AS, Brittny Ward - sehari setelah mantan istri Jessica Michibata itu terkait dengan penyanyi pujaan dan gitaris John Mayer.

Jauh dari murung, mantan juara dunia F1 Jenson meringis sambil berjalan bergandengan tangan dengan brunette di Hollywood Barat, AS, awal pekan ini, dalam sebuah foto yang dimunculkan oleh berbagai media dunia.

Brittny, 25, adalah mantan Playboy Playmate dan memiliki kemiripan yang mencolok dengan Jessica asal Jepang, 31, yang putus dengan Jenson pada bulan Desember 2015 silam.

Pada saat itu, seorang perwakilan dari pasangan ini mengatakan: "Memutuskan untuk berpisah dan mengambil jalan masing-masing dan sangat damai. Tidak ada orang lain yang terlibat. "

Jessica Michibata dan John Mayer ketika kencan berdua akhir pekan lalu. (splashnews)

Pada akhir pekan lalu, Jessica terlihat makan di luar dengan John, 38 tahun. Dan penyanyi serta gitaris ini sudah memiliki sederet mantan cantik dari kalangan selebriti, termasuk Katy Perry, 31, dan Jennifer Aniston, 47.

Dalam foto itu, Jessica, model blasteran Jepang-Argentina ini, mengenakan rok pensil abu-abu dan crop-top warna merah saat berkencan dengan John.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8062 seconds (0.1#10.140)