YoonA SNSD Bakal Rilis Single Debut Hari ini

Jum'at, 11 Maret 2016 - 05:05 WIB
YoonA SNSD Bakal Rilis Single Debut Hari ini
YoonA SNSD Bakal Rilis Single Debut Hari ini
A A A
SEOUL - Sebelum konser di Indonesia pada 16 April 2016 mendatang bersama grupnya, Girls Generation atau biasa disebut SNSD. Salah satu personel mereka, yaitu YoonA, bakal merilis lagu solo pertamanya.

Ya, SM Entertainment, selaku agensi SNSD dan tentunya YoonA, kemarin baru saja mengumumkan tentang proyek terbaru mereka yang mana bakal menduetkan Yoona SNSD dengan vokalis 10cm. Lagu kolaborasi ini sendiri menurut rencana bakal dirilis pada tanggal Jumat, 11 Maret 2016.

Melalui berbagai situs musik di Korea Selatan dan media yang setia memberitakan Kpop macam Allkpop, Soompi, KpopStarz dll. Single YoonA pertama ini disebut akan berjudul “Deoksugung Stonewall Walkway”.

‘STATION’ sendiri tak lain merupakan proyek mingguan dari SM Entertainment, yang mana proyek ini bakal melibatkan seluruh artis dan produser yang berada di bawah nanungan agensi tersebut.

Bahkan sebelumnya beberapa nama penyanyi pun sudah ikut untuk berpartisipasi, seperti misalnya Taeyeon yang menjadi pertama, kemudian ada D.O EXO, dilanjutkan Yoon Mirae, Wendy Red Velvet serta yang terakhir Eric Nam.

Adapun “Deoksugung Stonewall Walkway” bisa digambarkan sebagai lagu pop-urban yang menampilkan sentuhan piano elektro dan serta alunan gitar dari gitaris Yoon Cheol Jong dari 10cm.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)