Zayn Malik Pamerkan Tato Baru di Kepalanya

Senin, 14 Maret 2016 - 20:30 WIB
Zayn Malik Pamerkan Tato Baru di Kepalanya
Zayn Malik Pamerkan Tato Baru di Kepalanya
A A A
LONDON - Zayn Malik menghadapi banyak kritikan dari para fansnya setelah memamerkan tato baru di kepalanya. Banyak fans yang menyayangkan tindakan yang dinilai telah menodai ketampanan wajahnya itu.

Tato di kepalanya itu adalah gambar seekor burung yang mengepakkan sayap dengan dikelilingi bunga dan ada tulisan M.O.M di bawahnya. M.O.M adalah singkatan dari Mind of Mine, album solo pertamanya yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang atau tepat setahun sejak dia hengkang dari One Direction.

Tato itu digambar di sisi kanan kepala Zayn. Dia juga memangkas rambut habis pink-nya dan menjadi botak.

Tato itu dipamerkan cowok berusia 23 tahun itu di akun Instagramnya. “Sepertinya saya pasti melakukannya,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Belum diketahui apakah tato burung itu permanen atau tidak. Jika iya, maka itu akan menambahi koleksi tato di tubuh Zayn. Sebelumnya, dia telah menato tubuhnya dengan judul single pertamanya, Pillowtalk, dan seekor burung terbang di lehernya.

Zayn belakangan juga memamerkan lengannya yang penuh dengan tato. Begitu juga di punggung dan dadanya. Salah satu tato itu adalah memorabilia One Direction.

Tetap saja, banyak fans yang khawatir dengan kemungkinan bahwa Zayn menato permanen mukanya itu. “Mengapa wajahmu yang tampan? Mengapa??? Jangan kacaukan wajahmu,” tulis seorang fans di Twitter seperti dikutip NY Daily News.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)