Kikan Rindukan Band Cokelat

Selasa, 15 Maret 2016 - 12:30 WIB
Kikan Rindukan Band Cokelat
Kikan Rindukan Band Cokelat
A A A
JAKARTA - Kembali mengisi posisi sebagai vokalis band membuat Kikan teringat kenangannya saat masih bersama Cokelat. Pemilik nama lengkap Namara Surtikanti itu ternyata merindukan band yang sempat digawanginya tersebut.

Menurut Kikan, menggantikan posisi Tantri sebagai vokalis band Kotak membuatnya deja vu. Bergabung di sebuah band, bagi mantan istri Yuke Sampurna itu, adalah bagian dari jiwanya.

“Itu udah menjadi bagian dari jiwa dan hidup aku. Ngeband itu ada seninya. Jujur aku sebelum bergabung di Kikan X Kotak ini, aku juga rindukan band Cokelat. Aku ngerasa kayak deja vu aja," ujar Kikan di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Kikan mengakui sangat merindukan kebersamaannya dengan para personel band Cokelat. Apalagi ada perasaan yang sudah tercampur aduk dengan para anggota lainnya seperti di Kotak.

"Soalnya adanya kebersamaan dengan para anggota Cokelat, jadi itu yang aku rindukan," katanya.

Sementara itu, Kikan tidak kesulitan beradaptasi dengan Kotak. Chemistry yang telah tercipta antara dia dan Kotak membuatnya mudah beradaptasi. Sebelumnya, Kikan dan Tantri sempat berduet dalam sebuah acara.

"Iya, mungkin karena genrenya sama. Kayak menganut nilai-nilai yang sama. Langsung klop aja," tutur Kikan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)