Suka Ngintip Ayu Ting Ting dan Jupe, Apa Maunya Raffi Ahmad?

Kamis, 17 Maret 2016 - 16:30 WIB
Suka Ngintip Ayu Ting Ting dan Jupe, Apa Maunya Raffi Ahmad?
Suka Ngintip Ayu Ting Ting dan Jupe, Apa Maunya Raffi Ahmad?
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang, siapa sih yang tidak punya akun media sosial atau medsos? Selebritas pun banyak yang memanfaatkan teknologi ini untuk mempromosikan karya mereka atau sekadar berbagi kabar dengan para fans. Media ini juga efektif untuk mendekatkan figur publik dengan para penggemarnya.

Raffi Ahmad adalah salah satu selebritas yang memanfaatkan akun media sosial ini. Tak hanya untuk tujuan pribadi, suami Nagita Slavina ini juga menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan teman-teman selebritasnya.

Tak hanya itu, lewat akun media sosial, Raffi pun jadi tahu apa yang sedang dilakukan para teman selebritasnya. Tak jarang, dia pun sering kali jadi kepo alias ingin tahu juga kegiatan teman-temannya.

Akun media sosial yang paling rajin dikepoin Raffi ada tiga. Mereka adalah selebritas lokal, wanita dan tentu saja cantik. Akun itu adalah milik Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe) dan Syahrini. "Saya juga ngeliat medsos mereka juga, Ayu Ting Ting, Jupe ama Syahrini," ujar Raffi di Jakarta.

Raffi menuturkan, sangat senang melihat akun medsos ketiga selebritas wanita itu. Ketiganya adalah sahabat Raffi yang memiliki banyak follower atau pengikut di dunia maya. Selain itu, dengan meliha akun medsos ketiga sahabatnya itu, ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun jadi tahu apa saja kegiatan dan kabar mereka.

"Mereka banyak sekali jumlah followers-nya, berarti kan kita juga enggak kalah hebat ama yang luar,” kata Raffi.

Meskipun sering menggunakan akun medsos, tapi Raffi mengatakan, dia sangat berhati-hati. Dia tidak mau terjadi kesalahan yang tidak terduga dan menjadi sebuah sensasi yang tak diinginkannya.

"Semoga bisa menggunakan medsos dengan penting itu aja,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)
pixels