Dewa Budjana Belum Pikirkan Kolaborasi dengan John Frusciante

Jum'at, 18 Maret 2016 - 09:30 WIB
Dewa Budjana Belum Pikirkan Kolaborasi dengan John Frusciante
Dewa Budjana Belum Pikirkan Kolaborasi dengan John Frusciante
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Dewa Budjana sempat bertemu John Frusiante di Los Angeles. Tidak banyak yang dibahas kedua gitaris handal itu dalam pertemuan mereka.

Menurut Budjana, ketika bertemu dengan mantan gitaris Red Hot Chili Peppers itu, keduanya banyak membahas musik. Tidak ada obrolan tentang kemungkinan kolaborasi di antara keduanya.

"Kita hanya membicarakan musik aja sih, enggak proyek," ujar Budjana kepada Sindonews.

Budjana menuturkan, dia tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi dengan John suatu saat nanti. Tapi, tidak dalam waktu dekat karena dia masih ingin fokus dengan Gigi.

"Ada sih rencana, tapi enggak tahun ini jugalah, soalnya mau fokus ke Gigi dulu,” tutur Budjana.

Menurut dia, John adalah sosok sahabat yang sangat baik. Bahkan, saat tiba di rumahnya, John bahkan memasakkan makanan untuknya.

"Ketemu kemarin pas Januari. Pas saya mau berangkat saya ngemail ke dia. Saya bilang saya mau ke LA, minta ketemu. Eh, diajakin ke rumahnya. Dia masakin makanan buat saya. Baik banget orangnya,” papar Budjana.

Budjana sempat bertemu John tahun lalu. Saat itu, dia sedang keliling Amerika untuk mengumpulkan gitar yang pernah dipakai gitaris asal Negeri Paman Sam. Gitar-gitar itu dipamerkan di Museum Gitarku yang dibuka Budjana di Bali. Saat itu, John memberikan satu gitarnya untuk turut dipamerkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)