Zayn Malik Kisahkan Perseteruan One Direction di BeFour

Senin, 21 Maret 2016 - 11:30 WIB
Zayn Malik Kisahkan Perseteruan One Direction di BeFour
Zayn Malik Kisahkan Perseteruan One Direction di BeFour
A A A
LONDON - Zayn Malik tampaknya ingin berbagi kisah tentang keluarnya dia dari boy band yang membesarkan namanya, One Direction. Single berjudul BeFour yang baru saja dia rilis sepertinya adalah curahan hatinya.

Dalam wawancaranya dengan Fader Magazine pada November lalu, Zayn pernah menyebut bahwa ada lagu baru yang terinspirasi oleh masanya ketika berada di One Direction. Lagu itu adalah BeFour.

“Saya merasa orang tidak benar-benar tahu apa yang akan saya berikan kepada mereka, secara musik. Begitu mereka dengar, saya merasa mereka akan mengerti saya sedikit lebih banyak dan mereka akan paham mengapa saya melakukan itu dan mengapa saya meninggalkan band itu dan mengapa saya menulis lagu ini,” tutur Zayn.

Lagu ini dirilis hanya beberapa saat sebelum album solo pertamanya, Mind of Mine, keluar pada 25 Maret 2016 di Amerika Serikat. "Now, I'm gonna stay in my zone / I'm tired of picking that bone / And I can't be bothered to fight it no more, no," ungkap lirik itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Dari lirik lagu itu, bisa diindikasikan adanya perselisihan di dalam One Direction. “Karena selama lima—bahkan tidak selama lima tahun, selama 10 tahun, album ini sudah ada di otak saya dan hanya ada di sana, duduk bersama saya, butuh keluar,” papar Zayn.

Dalam lagu itu, Zayn juga mengkritik balik para kritikusnya. "So say what you wanna say, what you gotta say, now / So say what you wanna say, what you want / Shame is you won't say that to my face," bunyi lagu itu. "Time for me to move up."

Lagu baru ini diproduseri Malay dan merupakan lagu keempat yang didengar fans dari mantan personel One Direction itu sejak dia meninggalkan band itu tahun lalu. Lagu ini tersedia bagi fans yang telah melakukan pre-order untuk album baru Zayn bersama lagu lain seperti Like I Would, It’s You dan Pillowtalk.

Zayn dijadwalkan merayakan peluncuran album itu dengan tampil di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Dia juga akan muncul di iHeartRadio Theater di Los Angeles.

Meskipun solo debutnya ini sangat diantisipasi, tapi pekan lalu, Zayn mendapatkan kritikan ketika para fans mengeluhkan lagu Like I Would terdengar sama seperti hit One Direction, I Would. Lagu BeFour ini diharapkan bisa sesukses lagu debutnya, Pillowtalk, yang menduduki peringkat 1 chart di Inggris dan AS awal tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)
pixels