Tengah Diburu Media, Zaskia Gotik tak Hadiri Acara Ayu Ting Ting

Sabtu, 19 Maret 2016 - 17:01 WIB
Tengah Diburu Media, Zaskia Gotik tak Hadiri Acara Ayu Ting Ting
Tengah Diburu Media, Zaskia Gotik tak Hadiri Acara Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Keberadaan grup Cewek-cewek happy (Cecepy) yang terdiri dari Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting sukses mencuri perhatian. Sejumlah orang pun menilai, Cecepy memberikan warna baru dalam industri hiburan.

Mereka pun selalu terlihat kompak dalam berbagai acara. Menariknya, tidak hanya kompak diatas panggung, ketiganya juga selalu terlihat bersama di berbagai kesempatan lainnya.

Sayangnya, kebersamaan para wanita cantik tersebut tak terlihat dalam acara pembukaan bisnis baru salah satu personel Cecepy, yaitu Ayu Ting Ting.

Padahal, awak media ngebet mewancarai Zaskia Gotik, karena selama beberapa hari terakhir, pedangdut Goyang Itik itu selalu masuk berita utama.

Yakni setelah KPI menilai kata-kata Zaskia saat mengisi acara live Dahsyat di RCTI diduga telah melecekan Pancasila.

Saat ditemui dalam acara Soft Opening Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di kawasan Kelapa Gading, ibu satu anak itu mengungkapkan, bahwa sahabat-sahabatnya itu tidak bisa menghadiri acaranya karena beberapa alasan.

"Sebenernya, saya mengundang Cecepy. Tapi karena Zaskia ada acara dan yang satu Jupe (sebutan untuk Julia Perez) sakit. Jadi pada nggak bisa dateng," papar pelantun Sambalado itu dalam acara Soft Opening Atu Ting Ting Karaoke Keluarga di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Meski demikian, ibu satu anak itu mengaku tak kecewa. Pasalnya, para sahabatnya itu tetap memberi dukungan meski tidak hadir.

Adapun selain keluarga dan para fans, pembukaan bisnis baru tersebut juga dihadiri artis lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Irfan Hakim. "Mereka selalu mendukung saya dalam hal apapun," pungkas Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting baru saja melebarkan sayapnya dengan membuka rumah karaoke berkonsep keluarga, yaitu Ayu Ting Ting Karaoke Kelurga di Jalan Boulevard Barat Raya, Blok LA 1 No 19/20 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)