Ghaitsa Kenang dan Master Cheff Brian Ramaikan Piknik Cantik MNC

Minggu, 20 Maret 2016 - 05:01 WIB
Ghaitsa Kenang dan Master Cheff Brian Ramaikan Piknik Cantik MNC
Ghaitsa Kenang dan Master Cheff Brian Ramaikan Piknik Cantik MNC
A A A
JAKARTA - MNC Channel kembali mengadakan acara yang berjudul Piknik Cantik. Acara persembahan spesial dari MNC Home & Living ini, mengusung tema dan suasana yang lebih festive, warm, serta carnival.

Tema ini akan membuat semua pengunjung yang datang merasa lebih dihangatkan kembali suasananya berkumpul bersama keluarga.

Acara ini akan diselenggarakan di tempat terbuka dengan beragam aktivitas yang dapat dinikmati bagi seluruh anggota keluarga.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, dengan nuansa outdoor dan natural dapat memberikan pengalaman piknik sore hari yang menenangkan serta menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga yang ada.

Apalagi, bisa menikmati suasana hangat yang tercipta diantara anggota keluarga, para pengunjung juga dapat menikmati jajanan sehat yang telah tersedia di beberapa booth.

Tidak hanya jajanan saja yang tersedia, keakraban keluarga juga akan semakin ditingkatkan dengan adanya games seperti move flag, treasure hunt, surprise game, dan masih banyak lagi permainan lainnya yang tidak kalah seru.

Pada malam haripun para anggota keluarga akan disuguhkan dengan film yang bertemakan anak.

Piknik Cantik semakin menambah keceriaan keluarga. Dipandu dengan host yang tidak kalah serunya yaitu, Valda Rampas dan Aurel Valen tentu akan menambah keakraban yang sudah tercipta di masing-masing anggota keluarga.

Selain itu ada juga “Fun Cooking Class ” yang akan dipandu oleh Master Cheff Brian, sehingga keahlian serta kekompakan dari masing – masing anggota keluarga akan semakin meningkat.

Tentunya kehadiran dari Ghaitsa Kenang, finalis dari Rising Star yang akan memberikan suasana yang lebih hangat.

Piknik Cantik” akan diselenggarakan pada Minggu (20/3/2016) mulai pukul 15:00 WIB – selesai, serta berlokasi di Scientia SDC Serpong, BSD.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)
pixels