7 Destinasi Wisata yang Bikin Orang Indonesia Bahagia

Senin, 21 Maret 2016 - 08:01 WIB
7 Destinasi Wisata yang Bikin Orang Indonesia Bahagia
7 Destinasi Wisata yang Bikin Orang Indonesia Bahagia
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama orang terdekat, seperti keluarga dan teman. Sayangnya, terkadang beberapa tempat wisata tidak bersahabat untuk dijadikan tempat berlibur.

Tentunya, hal ini membuat liburan Anda menjadi tidak menyenangkan. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Berikut tempat wisata yang paling membahagiakan yang dikutip dari Skyscanner.

1. Bali
Bali salah satu tempat liburan yang dapat membuat Anda bahagia. Pulau Dewata ini menyuguhkan berbagai hal. Mulai dari hawa pengunungan yang sejuk, pedesaan yang tenang, alam bawah laut yang indah, seni dan budaya yang kaya, kuliner yang lezat, dan pantai yang cantik.

2. Singapura
Terkenal akan kemodernannya, Anda bisa mendapatkan banyak hal di Singapura. Seperti kuliner yang lezat, etnis dan budaya yang beragam, tempat wisata yang menarik, hingga taman bermain yang membuat Anda bahagia.

3. Yogyakarta
Penduduk yang ramah, kuliner yang lezat, wisata budaya dan alam yang beragam tak heran jika Yogyakarta bisa membuat Anda bahagia. Menariknya, kota ini juga tak kalah lengkap dengan Bali.

4. Sydney
Kota dengan perayaan malam tahun baru yang paling meriah di dunia ini juga layak disebut sebagai salah satu tempat liburan yang paling membahagiakan.
Kunjungan ke tempat-tempat seperti Sydney Opera House, Harbour Bridge, dan Sydney Tower akan meninggalkan kesan mendalam dan akan selalu diingat. Selain itu, Anda juga akan mudah menemukan orang Indonesia di sini.

5. Lombok
Pulau di sebelah Bali ini semakin meningkat popularitasnya. Tak hanya terdiri atas sebuah pulau besar yang menakjubkan, Lombok memiliki lebih dari 35 gili atau pulau kecil dengan pantai berpasir putih yang cantik. Bagi pencinta ketinggian, Anda bisa mengunjungi Gunung Rinjani. Ada juga kuliner lezat yang siap Anda santap.

6. Amsterdam
Ibu kota negara Belanda ini sangat populer bagi orang Indonesia yang ingin mengunjungi Eropa untuk pertama kalinya. Selain banyak orang menyebutkan bahwa visa Schengen paling mudah untuk diurus melalui kedutaan besar dari negara ini, harga tiket ke Amsterdam cenderung lebih murah dibanding kota besar lain di Eropa. Amsterdam juga punya banyak hal menarik untuk Anda lihat, mulai dari kincir angin, ladang tulip, hingga pemandangan kanal yang sangat khas.

7. Makassar
Kota yang terkenal dengan ikon Pantai Losari ini juga masuk ke dalam daftar tempat liburan yang paling membahagiakan. Tak hanya memiliki Pantai Losari, ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini mempunyai belasan pulau kecil dengan pantai cantik, seperti Pulau Samalona.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3736 seconds (0.1#10.140)