Rilis Album Baru, BTS Gelar Konser

Senin, 21 Maret 2016 - 13:30 WIB
Rilis Album Baru, BTS Gelar Konser
Rilis Album Baru, BTS Gelar Konser
A A A
SEOUL - Pada hari ini, Senin (21/3/2016), BTS mengumumkan secara resmi akan merilis album spesialnya, The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever pada 2 Mei mendatang. Untuk merayakan perilisan ini, boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menggelar konser epilog di Seoul.

Mengutip Soompi, konser tersebut akan digelar dua hari, yaitu pada 7—8 Mei 201 di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul. Boy band ini belum mengumumkan lanjutan konser bertajuk The Most Beautiful Moment in Life on Stage itu.
Konser BTS
Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, belum mengungkapkan apakah usai konser ini boy band itu akan menggelar tur dunia dan negara mana saja yang akan dikunjungi. Jika konser dunia itu digelar, ada kemungkinan Indonesia akan masuk daftar. Tahun lalu, ketika menggelar fanmeeting, band yang kondang lewat lagu Dope itu berjanji kembali ke Indonesia.

Ketujuh anggota BTS itu juga segera mengungkapkann detil lebih lanjut mengenai album baru mereka itu. Apalagi, J-Hope, Jungkook, Suga, Rap Monster, Jin, Jimin dan V berharap agar album itu bisa sukses seperti dua album sebelumnya.

Album mini BTS, The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 yang dirilis pada April 2015 dan The Most Beautiful Moment in Life, Part 2 yang dilempar pada November lalu, mereguk sukses besar. Kedua album mini tersebut berhasil memuncaki chart. Pada 2015, BTS telah menjual lebih dari 340.000 album. Berdasarkan chart Gaon, mereka berada di posisi ketiga menyusul EXO dan Big Bang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)