Nicky Wu Menyanyi dan Terisak di Resepsi Pernikahannya di Bali

Senin, 21 Maret 2016 - 18:30 WIB
Nicky Wu Menyanyi dan...
Nicky Wu Menyanyi dan Terisak di Resepsi Pernikahannya di Bali
A A A
DENPASAR - Suasana haru nan romantis mewarnai resepsi pernikahan dua selebritas kondang China, Nicky Wu dan Cecilia Liu atau Liu Shishi, pada Minggu (20/3/2016). Di pesta yang digelar di Ayana Resort and Spa di Bali itu, sang mempelai pria mendeklarasikan cintanya untuk wanita yang telah menjadi istrinya itu.

Fans menyebut pernikahan itu sebagai episode khusus terbaik. Nicky dan Liu bertemu ketika mereka sama-sama membintangi Scarlet Heart. Mereka jatuh cinta dan tahun lalu memutuskan untuk menikah.

Upacara pernikahan di Bali itu dipimpin aktor Damian Lau, yang berperan sebagai ayah Nicky—kaisar Kangxi—di drama yang menjadi hit di China pada 2011 itu. Acara ini dimulai pada sekitar pukul 17.00 WITA ketika pendamping mempelai pria, bekas personel Little Tigers—Alec Su dan Julian Chen, dan aktor Yuan Hong serta pendamping mempelai wanita, termasuk Annie Liu, masuk.

Lalu mempelai pria yang mengenakan jas stelan Dolce & Gabbana masuk ruang upacara. Sementara, mempelai wanita yang mengenakan gaun pengantin strapless Carven, datang dengan digandeng ayahnya. Para tamu undangan, termasuk mentor Little Tigers, Chang Hsiao-yen, dan aktor Wallace Huo, pun bertepuk tangan dan bersorak.

Nicky, 45, lalu berlutut dan memasangkan cincin pernikahan berlian 5,52 karat ke jari manis Liu, 29. Aktor itu kemudian mengungkapkan cintanya kepada sang istri dan hampir menangis.

“Sejak saya masih kecil, saya sudah melalui banyak hal yang tidak adil dan saya sudah sering kali mengeluh kepada Tuhan,” ujar Nicky, yang kemudian terisak, seperti dikutip The Straits Times.

Nicky memang sudah merasakan pahit getirnya kehidupan. Selama bertahun-tahun, dia harus membayar utang ayahnya. Dia pernah menikahi aktres Ma Yushu pada 2006. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan selama 3 tahun.

“Saya menyalahkan Tuhan karena tidak baik kepada saya, karen a tidak adil kepada saya, karena membuat saya harus melalui banyak penderitaan, membuat saya melalui banyak hal yang tidak menyenangkan. Sekarang saya tahu mengapa. Karena Tuhan menyisakan yang terbaik untuk saya,” papar Nicky.

Dia kemudian memeluk Liu. “Saya akan mendengarkan kamu.”

“Saya akan memberikan bahu saya untukmu bersandar selamanya,” sahut Liu.

Jamuan dalam resepsi pernikahan itu dimulai dengan penyalaan petasan. Di akhir acara, ada penampilan langka dari Little Tigers yang bubar pada 1990an. Mereka menyanyikan hit klasik mereka, seperti Green Apple Paradise dan Love.

Air mata membanjiri atas dan bawah panggung ketika Chang memberikan kata sambutannya. “Terima kasih Shishi yang telah menikahi Nicky Wu dan membuat kami kembali bersama Little Tigers lagi,” ujar dia.

Ditanya tentang berapa anak yang mereka inginkan, pasangan ini menginginkan dua anak. “Kita akan punya satu malam ini!” seru Nicky dengan nada bercanda.

Scarlet Heart membuktikan menjadi sumber keuntungan bagi Nicky baik secara professional dan personal. Di drama itu, dia berperan sebagai pangeran keempat dan kaisar masa depan Yongzheng. Sementara Liu berperan sebagai Ruoxi, kekasihnya.

Nicky pernah menuturkan dirinya naksir Liu tapi tidak segera mengungkapkan isi hatinya karena takut bakal mempengaruhi syuting. Jadi, dia menanti hingga sekuel drama itu yang mulai syuting pada 2013 untuk menyatakan rasa hatinya. Setelah itu, mereka mulai berpacaran.

Pesta pernikahan itu dikabarkan menelan biaya hingga 25 juta dolar Hong Kong (Rp42 miliar) dan dibiayai pasangan itu. Mereka menolak menerima angpau dan meminta tamu untuk memberikan doa bagi kelanggengan pernikahan itu. Pesta itu dihadiri tak kurang dari 350 tamu undangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1649 seconds (0.1#10.140)