Ben Affleck Larang Putranya Nonton Batman v Superman

Selasa, 22 Maret 2016 - 11:30 WIB
Ben Affleck Larang Putranya Nonton Batman v Superman
Ben Affleck Larang Putranya Nonton Batman v Superman
A A A
LOS ANGELES - Ben Affleck mungkin adalah Batman untuk putranya, Samuel, yang berusia 4 tahun. Tapi, itu tidak berarti bahwa anak itu bisa dengan bebas menyaksikan aksi ayahnya di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan diputar pada pekan ini.

Ya, Ben melarang putranya itu untuk menonton film yang dia bintangi tersebut. Padahal, ini adalah kali pertama bagi mantan suami Jennifer Garner itu untuk memperlihatkan aksinya sebagai Batman. Apa alasannya?

“Anak berusia empat tahun itu terlalu muda untuk menonton keseluruhan film ini. Saya tidak mau dia mengalami mimpi buruk,” ujar Ben, seperti dikutip New York Daily News.

Ben sering kali menuturkan, dia mau mengambil peran itu sebagian untuk tiga anaknya—terutama untuk sang putra. Dari mengenakan kostum Batman untuk ulang tahun Samuel, hingga memberikan tip beberapa dolar untuk seorang pegawai jasa pengiriman FedEx untuk melakukan pertarungan bohongan karena Samuel yakin pegawai itu adalah The Joker, bagian itu belum pergi dari sosok Ben ketika kamera berhenti merekam, terutama ketika anak kecil berada di sekitarnya.

Hingga film ini jelang diputar, Samuel sudah menyaksikan ayahnya di trailer dan cuplikan apa puin di online. Menurut Ben, klip sepanjang dua menit itu sudah menyita seluruh perhatian putranya itu.

Ben memaparkan, putri sulungnya, Violet, 10, bisa menyaksikan film berating dengan bimbingan orang tua itu. Selain Violet dan Samuel, Ben dan Jennifer juga punya satu putri lagi, yaitu Seraphina, 7. Pasangan ini berpisah setelah 10 tahun menikah.

Ben menuturkan, Samuel bisa menonton Batman v Superman segera begitu ada versi yang sudah diedit. “Saya harus minta salah satu editor itu untuk memberikan satu versi film yang sudah diedit tanpa ada hal-hal yang mengerikan,” ucap Ben.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)