Swarovski Buat Kristal Bentuk Batman dari Batu Kristal Black Jet

Jum'at, 19 Juni 2020 - 04:44 WIB
loading...
Swarovski Buat Kristal Bentuk Batman dari Batu Kristal Black Jet
Swarovski memilih Dark Knight akhir 1980-an dan Batmobile atau mobil Batman legendaris untuk koleksi terbaru. / Foto: ilustrasi/The Crystal Lodge
A A A
WATTENS - Para penggemar Batman tidak akan mau ketinggalan dari koleksi terbaru Swarovski. Kali ini, merek kristal yang terkenal karena keindahannya telah memilih Dark Knight akhir 1980-an dan Batmobile atau mobil Batman legendaris untuk koleksi terbaru satu set kristal hitam pekat.

(Baca juga: Makeup Habis Saat Social Distancing? Akali dengan Cara Ini! )Swarovski memahat batu kristal black jet dan kristal abu-abu menjadi Batman dengan tinggi sekitar 5,5 inci. Batu kristal dibuat sedetail mungkin mulai dari jubah hingga topeng Batman. Sabuk utilitas menawarkan sedikit kontras pada setelan dengan penggunaan kristal kenari.Sementara itu, Swarovski membuat Batmobile dari batu kristal black jet dengan aspek pahatan sebanyak 473 lekukan. Detail pahatan batu kristal dibuat sangat sempurna sehingga Batmobile terlihat seperti aslinya.Dilansir dari Hypebeast, Batmobile dibuat dengan dimensi panjang sekitar 6 inci. Batmobile kristal dibuat sebagai bentuk penghormatan untuk film Batman karya Tim Burton, yaitu Batman 1989 dan Batman Returns 1992.Untuk harga, tentunya kristal ini dibandrol dengan harga yang tidak murah. Di mana koleksi ini bisa didapat di Swarovski dengan harga USD 869 atau Rp12.388.898.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)