Salon ini Sedia Kursi Khusus buat Klien yang Puasa Bicara

Selasa, 22 Maret 2016 - 02:01 WIB
Salon ini Sedia Kursi...
Salon ini Sedia Kursi Khusus buat Klien yang Puasa Bicara
A A A
CARDIFF - Demi kenyamanan pengunjung, banyak salon yang menghadirkan berbagai macam fasilitas. Seperti salon di Cardiff, Inggris yang menghadirkan kursi khusus untuk mereka yang tak ingin berbicara.

Kursi yang diberinama ‘kursi diam’ ini diklaim bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Scott menjelaskan, pelanggannya bisa meminta kursi diam dan tidak perlu malu.

"Kunjungan ke salon seharusnya menjadi sesuatu yang membuat rileks. Untuk sebagian orang itu bisa didapatkan dengan membincangkan hal yang terjadi dalam hidup mereka, tapi tidak semua orang nyaman dengan perbincangan kecil," papar pemilik salon, Scott Miller yang dilansir dari Wales Online.

Meski demikian, bukan berati staf salon tidak akan mengajak Anda berbicara sama sekali. Pasalnya, staf salon tetap akan menanyakan model potongan rambut yang diinginkan.

"Tentu saja kami akan bertanya tentang rambut mereka dan apa yang mereka inginkan, tetapi selain itu, mereka akan menikmati perawatan rambut yang tenang dan membaca majalah tanpa diganggu jika mereka mau," jelasnya.

Selain itu, Scott mengklaim, kursi tersebut hanya ada di salonnya. Oleh karena itu, dia pun berharap kursi diam bisa semakin dikenal di industri salon.

"Kami berharap opsi baru ini bisa sangat populer dan klien bisa mencobanya kapan saja, tergantung mood mereka. Dan mereka bisa berubah pikiran di tengah jalan jika merasa janggal dan ingin mengobrol," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)