6 Gaya Rambut Terbaik untuk Bentuk Wajah Segitiga

Rabu, 04 November 2020 - 16:07 WIB
loading...
6 Gaya Rambut Terbaik untuk Bentuk Wajah Segitiga
Mencari gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dengan sempurna bukanlah perkara mudah. Jangan khawatir. Berikut gaya rambut terbaik untuk wajah segitiga. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mencari gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dengan sempurna bukanlah perkara mudah. Gaya rambut yang paling cocok untuk Anda sangat bergantung pada bentuk wajah.

Potongan dan cetakan wajah Anda adalah elemen penting dari seberapa bagus gaya rambut. Misalnya, mereka yang berbentuk bulat sebaiknya memilih gaya rambut yang memanjangkan wajah. Jika memiliki bentuk wajah segitiga, Anda membutuhkan gaya rambut yang mempersempit dagu. (Baca juga: Beri Suara, Melania Trump Modis Kenakan Gaun Gucci dan Tas Hermes )

Bentuk wajah segitiga memiliki garis rahang yang tajam dan dahi yang lebih lebar. Gaya rambut yang melembutkan garis rahang dan membuat dahi menyempit akan terlihat paling bagus pada bentuk wajah segitiga. Jadi, pilih gaya rambut yang mengalihkan perhatian dari dagu. Ingin tahu gaya rambut seperti apa itu? Jangan khawatir. Berikut gaya rambut terbaik untuk bentuk wajah segitiga dilansir dari Boldsky.

1. Rambut bergelombang panjang sedang
Ini adalah gaya rambut sehari-hari yang sempurna yang tidak membutuhkan banyak usaha. Gelombang di ujung ramut menambah kelembutan yang dibutuhkan bentuk wajah segitiga.

2. Sanggul tinggi
Sebuah gaya rambut yang rapi dan berkelas, sanggul tinggi yang tebal menambah tampilan Anda. Sementara helai rambut yang ditarik keluar di samping membingkai wajah tapi juga memperindah bentuk wajah Anda.

3. Long pixie
Gaya rambut ramping ini menyempurnakan bentuk wajah Anda dengan cara terbaik. Tampilan pixie panjang ini memberikan kesan seksi dan memberi Anda tampilan yang unik.
6 Gaya Rambut Terbaik untuk Bentuk Wajah Segitiga

4. Rambut disisir kesamping
Rambut yang disisir ke samping dengan beberapa jentikan di dahi adalah gaya rambut yang sempurna untuk bentuk wajah segitiga pria.

5. Crew cut dengan bagian tengah lebih penuh
Ini adalah salah satu gaya rambut paling populer saat ini. Dengan sisi yang menampilkan rambut pendek dan tipis serta rambut lebih penuh di tengah, gaya rambut ini terlihat keren dan membuat Anda lebih gaya. (Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Idol dengan Paket Lengkap, Ini Faktanya! )

6. Rambut keriting berantakan
Gaya rambut keriting yang berantakan memiliki pesona yang tidak dapat Anda kalahkan. Ini adalah tampilan penuh gaya bagi mereka yang ingin tampil berbeda. Meskipun gaya rambut ini bergantung pada tekstur alami rambut, Anda selalu dapat menggunakan alat penata panas yang Anda inginkan dan membuatnya menjadi keriting.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)