Tekanan Batin, Justin Bieber Batalkan Seluruh Meet and Greet

Kamis, 24 Maret 2016 - 09:30 WIB
Tekanan Batin, Justin Bieber Batalkan Seluruh Meet and Greet
Tekanan Batin, Justin Bieber Batalkan Seluruh Meet and Greet
A A A
LOS ANGELES - Bertemu fans di acara meet and greet biasanya menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi seorang pesohor. Tapi, tidak demikian dengan Justin Bieber. Dia justru merasa hal itu malah membuatnya tertekan.

Gara-gara tekanan batin itulah, Justin membatalkan semua acara meet and greet yang biasanya digelar menjelang konsernya. Pembatalan ini berlaku bagi semua aktivitas itu di tur Purpose yang sedang dijalaninya.

Justin mengungkapkan perasaannya tentang meet and greet dan juga pembatalan itu lewat akun Instagramnya. Dia juga mengunggah foto dirinya sedang memeluk seorang bocah cilik dan menjelaskan keputusannya itu.

“Saya sayang kalian semua. Saya akan membatalkan acara meet and greet. Saya menikmati pertemuan dengan orang-orang hebat tapi kemudian saya merasa begitu hampa dan dipenuhi energi spiritual orang lain yang begitu banyak sehingga saya merasa begitu kosong dan tidak bahagia,” tulis dia seperti dikutip Aceshowbiz.

Pelantun Sorry itu memaparkan, dia ingin membuat orang tersenyum dan bahagia. Tapi, hal itu justru membuatnya merasakan tekanan batin yang luar biasa hingga hampir depresi.

“Tekanan untuk memenuhi harapan orang atas bagaimana saya seharusnya cukup berat bagi saya dan menjadi beban. Saya tidak pernah ingin mengecewakan orang tapi saya merasa saya lebih baik memberikan pertunjukan dan album untuk kalian seperti janji saya. Saya tidak bisa mengatakan betapa menyesalnya saya dan saya harap ini tidak terlalu berat bagi saya. Dan, saya ingin menjaga mindset saya tetap sehat dengan memberikan show terbaik yang pernah kalian saksikan,” papar Justin.

Sebelumnya, Justin dikritik atas sikap emosionalnya saat menggelar meet and greet dengan fans sebelum konser di Seattle awal bulan ini. Para tamu VIP itu harus membayar USD2.000 (Rp26 juta) untuk selfie dengan Justin. Tapi, mereka justru kecewa karena pelantun What Do You Mean? itu tidak tersenyum sama sekali saat acara itu.

“Ini sudah 2016 dan Justin Bieber masih tidak tahu bagaimana cara tersenyum di foto meet and greet-nya,” tulis satu orang peserta acara itu.

“Orang membayar USD2K untuk meet & greet dengan Justin Bieber dan dia bahkan tidak tersenyum saat foto, USD2.000 untuk tampang menjengkelkan,” imbuh lainnya.

Tur Purpose, yang mendukung album terakhir Justin dengan judul yang sama, diluncurkan awal bulan ini. Dia dijadwalkan mengunjungi sejumlah kota di Amerika Serikat (AS) dan Kanada sampai Juli mendatang sebelum memulai tur di Eropa pada Agustus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4962 seconds (0.1#10.140)