Tiket SNSD Kemahalan, Ini Alasan Promotor

Rabu, 23 Maret 2016 - 21:30 WIB
Tiket SNSD Kemahalan, Ini Alasan Promotor
Tiket SNSD Kemahalan, Ini Alasan Promotor
A A A
JAKARTA - Menjelang perhelatan konser mereka di Indonesia pada 16 April mendatang, SNSD berencana akan menghadiri konferensi pers dan hadir di hadapan media. Tapi, kehadiran mereka ini masih tergantung pada kedatangan girl band asal Korea Selatan ini ke Tanah Air.

Salah satu perwakilan dari Mecimapro Frederic Ferry mengatakan pihaknya memang ingin mengadakan konferensi pers kedua dengan menghadirkan para personel SNSD. Tapi tergantung dari pihak dari girl band tersebut.

"Jika memungkinkan ada konferensi pers, tapi kalau enggak mungkin, ya enggak jadi. Soalnya belum pasti dia datangnya pas hari H atau sebelum hari H," ujar Frederic di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Sementara itu, jelang konser, banyak yang mengeluhkan kalau tiket konser SNSD ini dirasa cukup mahal. Tiket termurah dijual dengan harga Rp1,25 juta dan termahal adalah Rp2,55 juta. Untuk urusan harga tiket ini, Mecimapro punya alasan tersendiri.

"SNSD adalah grup Korea yang leading KPop. Secara logika, grup ini lebih berbeda dari yang lain. Ongkos produksi lebih tinggi karena mereka nilainya kontraknya lebih tinggi," katanya.

Meskipun mahal, hingga saat ini, sudah ada hampir 2.000 tiket yang terjual. Mecimapro hanya menyediakan tak kurang dari 4.000 tiket untuk konser SNSD ini.

"Udah laku 2.000 tiket. Kita imbau fans SNSD segera secepatnya membeli agar tidak kehabisan," ucap dia.

SNSD akan menggelar konser Girls’ Generation 4th Tour Phantasia in Jakarta di ICE, BSD City, Tangerang pada 16 April 2016. Dalam konser kali ini, Mecimapro telah mempersiapkan empat kelas tiket untuk para penonton. Kelas Pink dijual dengan harga Rp2,55 juta.

Sementara, kelas Blue dan Gold dibanderol Rp2,25 juta. Kelas Gold ditawarkan dalam jumlah terbatas karena ini adalah kelas untuk penonton yang duduk. Tiket termurah adalah kelas Green yang bisa dibeli dengan harga Rp1,25 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)
pixels