Cherry Belle Bakal Nyanyikan Medley di Malam Puncak HUT DahSyat

Kamis, 24 Maret 2016 - 20:30 WIB
Cherry Belle Bakal Nyanyikan Medley di Malam Puncak HUT DahSyat
Cherry Belle Bakal Nyanyikan Medley di Malam Puncak HUT DahSyat
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan beberapa jam, malam puncak HUT ke-8 DahSyat akan digelar di Parkiran Air Mancur RCTI, Jakarta. Salah satu pengisi acaranya, Cherry Belle menjanjikan aksi yang luar biasa dalam penampilannya.

Salah satunya, sembilan personel girl band ini bakal menyanyikan lagu medley dari beberapa albumnya. Tapi, medley ini akan disajikan dengan berbeda.

"Kita akan menyanyikan lagu medley yang ada di album kita. Maunya sih semua album kita dinyanyikan, cuman karena ada durasi jadinya hanya menyanyikan lagu medley beberapa aja," ujar Novi, salah satu personel Cherry Belle, di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Christy mengatakan bahwa konsep yang diusung Cherry Belle di penampilan itu lebih bernuansa Indonesia. Girl band yang sudah tiga kali ganti anggota ini ingin lebih memperkenalkan nuansa khas Indonesia. “Kita akan tampil Indonesia banget ala Cherry Belle," kata dia.

Panggung perayaan HUT Dahsyat bakal dimeriahkan oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Lolita, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz, Mumuk Gomez, Felicya Angelista. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan sederet penyanyi dan band kondang Tanah Air seperti Nidji, Wali, Ayu Ting Ting, The Overtunes, Citra Scholastika, D'masiv, Setia Band, RAN, Republik, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Cherrybelle, Tipe-X, JKT48, Govinda, Yura Yunita, Duo Serigala, DJ Osvaldorio, dan DJ Marcel Chandrawinata.

Perayaan ulang tahun ke-8 DahSyat ini digelar di Mall Ramayana Ciledug pada pagi dan siang, Kamis (24/3/2016). Puncaknya akan digelar di Parkiran Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk, dan disiarkan secara langsung RCTI mulai pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)