Syuting di Indonesia, Shu Watanabe Sempat Khawatir

Jum'at, 25 Maret 2016 - 19:30 WIB
Syuting di Indonesia, Shu Watanabe Sempat Khawatir
Syuting di Indonesia, Shu Watanabe Sempat Khawatir
A A A
JAKARTA - Aktor Jepang, Shu Watanabe, baru-baru ini terlibat dalam film televisi (FTV) yang mengharuskannya shooting di Indonesia. Pria 24 tahun ini pun mengaku sempat merasa khawatir.

"Awalnya saya sedikit cemas syuting di Indonesia karena perbedaan bahasa," papar pria 24 tahun itu saat ditemui Sindonews di kawasan Blok M, Jakarta.

Namun, setelah menjalani proses shooting FTV When You Wish Upon a Sakura di Yogyakarta, Shu merasakan hal yang sebaliknya. Dia merasa masyarakat Indonesia, Yogyakarta khususnya, sangat ramah dan menerimanya dengan hangat.

"Ternyata orang-orangnya baik. Saya sangat senang. Jogja cuacanya hangat. Demikian juga masyarakatnya. Saya suka sekali Yogyakarta," kata lawan main Chelsea Islan ini.

Menurut dia, budaya Yogyakarta sangat akrab kental dengan kesehariannya di Jepang. "Budaya Jogja sangat kental. Saya sendiri berasal dari daerah juga, kampung, bukan kota besar seperti Tokyo. Jadi suasana Jogja familiar buat saya. Suasana yang merakyat," kata dia

When You Wish Upon A Sakura mengisahkan tentang seorang gadis Indonesia yang bertemu dengan pria Jepang di Facebook. Keduanya diceritakan menjalin kisah romantis dan harus menembus jarak 5.272 kilometer antar dua negara.
.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)